Notification

×

Iklan

Sosialisasi Kekosongan Perangkat Desa di Desa Ngampel

Sunday, 18 February 2018 | 00:52 WIB Last Updated 2018-02-17T17:52:27Z

NGAMPEL - (pituruhnewscomSabtu, 17/02/2018 Pukul 21.00 WIB bertempat di Balai Desa Ngampel telah di laksanakan Sosialisasi Kekosongan Perangkat Desa diantaranya Kaur Keuangan,  Kadus I, Kaur Perencanaan, dan Kaur Pembangunan. acara ini yang di hadiri oleh Wakil Kecamatan Pituruh Bapak Turasno , Kapolsek Akp Junani Jumantoro dan 40 orang undangan dari berbagai unsur Perangkat, BPD, LMD dan Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan Pemuda Karangtaruna. 
"Kepala Desa Ngampel Bapak Tupon memberikan sambutan memberikan arahan dan memberitahukan bahwa di Desa Ngampel ada beberapa Kekosongan Perangkat Desa". 
Setelah sambutan Kepala Desa Ngampel Bapak Tupon di lanjutkan tim dari Kecamatan oleh bapak Turasno menyampaikan tata cara dan aturan seleksi perangkat juga pembentukan tim pelaksana panitia dan tim seleksi.
Kapolsek Pituruh Akp Junani Jumantoro menyampaikan pesan kamtibmas dan himbauan bahwa tim pelaksana dan tim seleksi bekerja yang profesional dan transparan sehingga hasilnya akan lebih maksimal dan terpenting dalam pelaksanaanya  situasi berjalan aman tertib dan kondusif.

Iklan

×
Berita Terbaru Update