Notification

×

Iklan




Menang Juara 1 Lomba Administrasi Posyandu Desa Megulunglor, Akan Mewakilkan Kecamatan Pituruh di Kabupaten

Thursday, 1 March 2018 | 08:11 WIB Last Updated 2018-03-01T01:11:05Z



PITURUH, (pituruhnews.com) Rabu, 28/02/2018 di Aula Balai Kecamatan Pituruh melaksanakan sebuah kegiatan Perlombaan Administrasi Pos Pelayanan Terpadu (Posyandu) Tingkat Kecamatan Pituruh yang di selenggarakan oleh Pemerintah Kecamatan Pituruh untuk menunjukkan kinerjanya dalam mengelola administrasi dalam melayani masyarakat merupakan salah satu Upaya Kesehatan Sumberdaya Masyarakat (UKBM). pada pukul 09.00 WIB dengan di hadiri dan pembukaan oleh Camat Pituruh Ibu Siti Choeriyah, S.STP.MM. perlombaan ini meliputi 7 desa dalam lingkup Pituruh yaitu  Desa Luwengkidul, Kendalrejo, Kesawen, Megulunglor, Sumber, Pekacangan, Wonosido. dengan Juri dari Puskesmas Pituruh dan PLKB Bidan Subarni dan Ibu Fasika

Perlombaan ini merupakan sebagai wujud  apresiasinya terhadap  ”Pelayanan kesehatan terpadu (yandu) adalah suatu bentuk keterpaduan pelayanan kesehatan yang dilaksanakan di suatu wilayah kerja Puskesmas. Tempat pelaksanaan pelayanan program terpadu di balai dusun, balai kelurahan, RW, dan sebagainya disebut dengan Pos pelayanan terpadu (Posyandu)”. 




Muryani sebagai Ketua Posyandu TRI RAHAYU II Desa Megulunglor, "Mengucapkan rasa bersyukur alhamdulillah atas perlombaan posyandu tingkat kecamatan pituruh mendapatkan juara 1. dengan Nilai 920, Juara 2 Kesawen nilai 835, Juara 3 Kendalrejo nilai 820, dengan penilaian melaporkan administrasi, tidak lupa berimakasih kepada para kader semua yang sudah bekerja keras mengarap administrasi dengan  semaksimal mungkin" . setiap desa yang mengikuti 3 orang tidak lebih. Desa Megulunglor ikut serta yaitu Bu Muryani Sebagai Ketua, Bu Nesi Hadi sebagai wakil ketua, Bu Slamet Sebagai Anggota.

"Pada saat ditemui pituruhnews.com, salah satu peserta tidak menyangka jika mendapatkan juara 1. karena mengikuti perlombaan ini hanya mengikuti peraturan dan ikut berpartisipasi. dalam perlombaan tingkat kecamatan menjuarai, dan akan melanjut lomba tingkat Kabupaten". ungkap Nesia Hadi Peserta Lomba. (lf)

Iklan

×
Berita Terbaru Update