Notification

×

Iklan

KAPOLSEK PITURUH POLRES PURWOREJO AKP JUNANI JUMANTORO MENGHADIRI CALON PERANGKAT DESA KEBURUSAN .

Saturday, 7 April 2018 | 19:22 WIB Last Updated 2018-04-07T12:22:36Z
KEBURUSAN, Jum,at ,6/04/2018 ,di Balai Desa Keburusan telah di laksanakan penetapan calon perangkat desa sebanyak 15 orang berdasarkan berita acara no.4/TP3D/2018 tanggal 6/04/2018 tentang penetapan bakal calon perangkat desa untuk tiga lowongan jabatan masing masing adalah Kaur Kesra 6 orang , Kadus 6 orang dan Kadi umum 3 orang.
acara penetapan calon perangkat desa di hadiri oleh Camat xang di wakili Bapak Sangkan Rahayu,S.Sos, Kapolsek Akp Junani Jumantoro,Danramil Kapten Inf Aryadi dan 20 orang undangan dari unsur perangkat desa ,tokoh masyarakat,tokoh agama dan tokoh pemuda . PJ Kades Keburusan Ibu Chasanah dalam sambutanya menyampaikan terima kasih kepada tim pelaksana yang sudah bekerja sesuai dengan aturan dan untuk bakal calon sekamat dan ikuti aturan yang berlaku jika terpilih jangan sombong dan selalu amanah, kemudian sambutan Camat yang di wakili Bapak Sangkan Rahayu,S.Sos.
 Kapolres Purworejo Polda Jateng  AKBP Teguh Tri Prasetya,SIK melalui Kapolsek Pituruh Akp Junani Jumantoro menyampaikan dari 15 orang peserta yang terpilih nantinya hanya tiga orang sehingga bagi yang belum terpilih jangan berkecil hati mungkin masih banyak jalan untuk menjadi pegawai  lainnya dan tim pekaksana bekerjalah yang maksimal dan sesuai aturan yang ada jangan ada interfensi dalam memberikan soal ujian mari kita ciptakan situasi yang aman dan kondusif. (humasptr)
Sumber : Tribratanewspurworejo.com

Iklan

×
Berita Terbaru Update