Notification

×

Iklan

DPC PKS Pituruh Mengadakan Kegiatan Buka Puasa Bersama Santri dan Masyarakat.

Sunday, 3 June 2018 | 10:57 WIB Last Updated 2018-06-03T03:57:11Z

PRAPAGKIDUL, (pituruhnews.com) Sabtu, 2/6/2018 DPC PKS Pituruh Mengadakan Kegiatan Buka Puasa Bersama Santri dan Masyarakat Dukuh Jatiwero, Prapag kidul,  dan Megulunglor.Bertampat di Masjid jami'At-Tauhid. Pada pukul 16.30 WIB.

Acara itu dihadiri Anggota DPRD Kabupaten Purworejo Ir. H Ngadianto MM,  Tamu undangan sekitar 80 orang yang terdiri dari Santri Pondok Pesantreng Daarut Tauhid 3 Pituruh,  Masyarakat Sekitar.

Anggota DPC PKS Pituruh Bagus Kurniawan, ST menuturkan tujuan kegiatan buka bersama ini adalah menjalin silaturrahmi dan meningkatkan rasa saling berbagi. ungkapnya.

Dari serangkaian acara ini dilaksankan pembacaan tahlil, dan kultum. Tahlil dipimpin langsung oleh K. Zen Masrur, sedangkan kultum disampaikan oleh Drs H Aris Akhmad.

Kultum yang di sampaikan oleh Drs H Aris Akhmad yaitu untuk meningkatkan kualitas ibadah di 10 hari Ramadhan terakhir, supaya kita tidak termasuk orang yang rugi, oleh karena itu kita harus bisa meningkatkan ibadah dipenghujung ramadhan, supaya mendapatkan berkahnya dari Allah SWT.

Setelah Kultum sampai pukul 17.32. Kemudian dilanjutkan adzan magrib dikumandangkan oleh H.  Suprianto, dan dilanjutkan buka bersama Masyarakat yang hadir. (ltf-putudrm)

Iklan

×
Berita Terbaru Update