Notification

×

Iklan


Menjaga Ukhuwah Islamiyah, BMT AT-TAUHID Membagikan Paket Sembako Untuk Kaum Dhuafa

Sunday, 10 June 2018 | 09:31 WIB Last Updated 2018-06-10T02:31:48Z

PRAPAGKIDUL, (pituruhnews.com) “Berkembang; Berbagi Hasil Bersama Anggota" motto dari BMT AT-TAUHID melalui program kerjanya BMT AT-TAUHID melalui Baitul Maal BMT At Tauhid adalah pembagian paket sembako. Kegiatan ini dilaksanakan setiap Bulan Ramadhan ini. Seperti halnya Ramadhan tahun 2017. Pada Bulan Ramadhan tahun ini. pembagian paket sembako ini telah dilaksanakan pada hari Sabtu (09/06/2018) dimulai jam 10 pagi sampai dengan selesai. Bertempat di Serambi Masjid At Tauhid Jatiwero, Desa Prapagkidul. Kecamatan Pituruh.  


Tema dari kegiatan ini adalah “Paket Sembako Ramadhan untuk Dhuafa dan Fisabilillah”. Dengan tujuan untuk menjaga Ukhuwah Islamiyah dalam meningkatkan kepedulian dan saling berbagi untuk saudara-saudara kita yang kurang mampu.

 Penyerah Paket Sembako Oleh Pengurus BMT AT TAUHID

Bapak Wasno SP, selaku Ketua Pengurus bertindak langsung dalam pembagian paket sembako ini. Jumlah paket sembako yang dibagikan sebanyak 110 paket, dengan sistem kupon. Sasarannya yaitu para kaum dhuafa dan fisabilillah di sekitar wilayah Kecamatan Pituruh.

Terlaksananya kegiatan ini melalui Baitul Maal BMT At Tauhid, dengan mengumpulkan dana-dana ZIS ( Zakat, Infaq dan Shodaqah) dari Anggota/ Mitra BMT At  Tauhid dan masyarakat, salah satu contohnya yaitu melalui kotak-kotak infaq yg disebarkan disekiar wilayah Kecamatan Pituruh.


Diharapkan kegiatan pembagian paket sembako ini dapat ditingkatkan di setiap Ramadhan berikutnya. (dian)

Iklan

×
Berita Terbaru Update