Notification

×

Iklan


Menyambut Lebaran, Karang Taruna Desa Pituruh Kerja Bhakti Membersihkan Area Lapangan Pituruh

Sunday, 10 June 2018 | 10:04 WIB Last Updated 2018-06-10T03:07:59Z

PITURUH, (pituruhnews.com) Sabtu, (09/06) Dengan di gagas oleh Ketua Karang Taruna Desa Pituruh Novy Mardhasurya melaksanakan Kerja Bhakti di area Alun Alun Widoro Desa Pituruh. Untuk menjaga kebersihan dilingkungan lapangan. menjelang hari raya idul fitri dan kedepan akan dilakukannya berbagai event di area tersebut. dilaksanakana pada sore hari pukul 16.00 WIB sambil menunggu berbuka puasa. yang mengikuti kerja bahakti meliputi Kepala Desa Pituruh Bapak Ahmad Anwar, semua Karang Taruna disetiap pedukuhan yang ada di Desa Pituruh kurang lebih 100 yang hadir.

Recana Lapangan ini akan digunakan untuk acara silahturrahmi Komunitas Xenia-Avanza dan Pituruh Cup 2018 pada lebaran H+2 nantinya.

Acara merupakan agenda rutin setiap bulan, dengan menjaga kebersihan lingkungan lapangan Desa Pituruh. 
Proses Kerja Bhakti 

Untuk para pedagang yang berada lingkungan lapangan Pituruh supaya ikut menjaga kebersihannya tidak hanya Karang Taruna,  Tapi semua masyarakat agar sadar dengan kebersihan. terutama kita akan membenahi lagi pedagang pedagang yang berada di trotoar tersebut ikut menjaga kebersihan lingkungan. Pungkas Novy

Serangkaian kerja bakti menyambut Idul Fitri, KarangTaruna Juga menjadwalkan pada tanggal 10 Juni 2018 akan melaksanakan Kerja Bhati 7 Pedukuhan. Jadi semua warga masyarakat bekerja sama dengan karang taruna untuk kerja bakti di lingkungannya masing-masing. (ltf)

Iklan

×
Berita Terbaru Update