Notification

×

Iklan


Agar Tidak Melakukan Tindak Kejahatan di Jalanan, Pengamen Diberikan Arahan dari Kapolsek Pituruh AKP Junani Jumantoro.

Tuesday, 17 July 2018 | 22:52 WIB Last Updated 2018-07-17T16:21:04Z

PITURUH, (pituruhnews.com) Bertepatan Pasaran Tradisional Pituruh Hari Jum'at dan Selasa. Pada Selasa , 17/08/2018 Anggota Polsek Pituruh melaksanakan patroli guna memberikan rasa aman dan kenyamanan masyarakat pasar Pituruh, Megulunglor dan Brengkol yang ada di Kecamatan Pituruh.

Hari Selasa dan Jum’at adalah hari pasaran tradisional di pasar Pituruh, yang merupakan pusat aktifitas warga masyarakat untuk pedagang dan pembeli kebutuhan bahan pokok, sehingga suasana menjadi ramai.

Ketika pengamen jalanan yang mulai terjun ke pasaran. Dan anggota Polsek Pituruh memberikan himbauan dan arahan kepada personil pengamen. tuturnyaT

Tri Irwanto (29) warga Kelurahan Baledono, Kecamatan Purworejo ini yang sebagai  ketua rombongan  bersama perangkat groupnya mulai musik angklung yang menyusuri lorong pasar yang suasananya meramaikan dan dengan membawa ember sebagai tempat pemberian sejumlah uang recehan, kemudian rombongan musik angklung ini di arahkan ke Polsek Pituruh guna di berikan binaan dan arahan. tuturnya

Kapolsek Pituruh Akp Junani Jumantoro menyampaikan bahwa patroli ini guna menertibkan dan mengamankan keramaian pada saat pasaran. dan juga diberikan pembinaan kepada pengamen jalanan musik angklung  agar tidak melakukan tindak kejahatan di jalanan. tuturnya. (humasptr-ltf)

Iklan

×
Berita Terbaru Update