Notification

×

Iklan


Jaga Kebugaran Tubuh, Anggota Polsek Pituruh Melaksanakan Jalan Sehat

Sabtu, 21 Juli 2018 | 06:49 WIB Last Updated 2018-07-20T23:50:15Z

PITURUH, (pituruhnews.com) Untuk menjaga kesahatan dan kebugaran tubuh. Beberapa anggota polsek Pituruh melaksanakan Jalan Sehat yang biasanya di laksanakan pada setiap hari Jum'at dengan bertema "Jum'at Bersih dan Sehat". Jum'at, 20/07/2018.

Jalan Sehat dipimpin oleh Waka Iptu Harri Isworo,SH yang dilaksanakan setelah apel pagi dan bersih bersih lingkungan Mapolsek Pituruh. Dalam itu menjelaskan bahwa setiap hari Jum’at di laksanakan kegiatan olahraga pagi. yang sudah agenda rutin dari Polres Purworejo. Namun pelaksanaan di setiap polsek yang ada di Purworejo yang sebelum dilaksanakan jalan ditempat dengan dilanjut jalan sehat. jelasnya

Bersama anggotanya Waka Iptu Harri Isworo, SH kegiatan  jalan santai mengelilingi Kecamatan sejauh kurang kebih 2 kilo meter.

Guna mendukung tugas yang padat  bagi setiap anggota di anjurkan untuk melaksanakan kegiatan olahraga setiap hari jumat. dengan di harapkan supaya bersemangat dalam melayani kamtibmas di wilayah hukum Polsek Pituruh. tuturnya. (humasptr-ltf)

Iklan

×
Berita Terbaru Update