Notification

×

Iklan

Haluan Terlalu ke Kanan, Rush Hantam Mio di Jalan Pituruh – Klepu, Pengendara Luka

Wednesday, 29 August 2018 | 07:15 WIB Last Updated 2018-08-29T00:15:22Z


Pituruh,(pituruhnews.com)--Kecelakaan lalu lintas terjadi di ruas Jalan Pituruh-Klepu, depan Puskesmas Pituruh, Selasa, (28/08) siang. Tabrakan terjadi antara mobil jenis Toyota Rush bernopol. AA 8732 KL dan sepeda motor jenis Yamaha Mio bernopol AA 4824 MV.
Kanit Laka Lantas Purworejo Ipda T. Puji Puriono menjelaskan,kronologi kecelakaan berawal ketika pengemudi mobil Rush, Muridan (52), seorang PNS warga Desa Butuh RT. 02/RW. 02 Kecamatan Butuh, melaju dari arah selatan ke utara dengan kecepatan sedang. Dalam waktu bersamaan, melaju dari arah berlawanan motor Mio yang dikendarai Ahmad Al Furkhon (16), seorang pelajar warga Desa Megulung Kidul, Kecamatan Pituruh.
Mobil melaju tidak terlalu cepat, tetapi melewati as jalan sehingga memakan jalur dari arah berlawanan. Motor tidak sempat menghindar sehingga terjadi tabrakan,” jelas Ipda T. Puji Puriono.
Tidak ada korban kiwa dalam peristiwa ini, tetapi pengendara sepeda motor mengalami luka di bagian kepala, birir dan hidung korban mengalami pendarahan. Korban langsung dilarikan ke Rumah Sakit Palang Biru Kutoarjo untuk mendapatkan perwaran medis. 
Dari hasil olah TKP peristiwa ini diakibatkan kurang hati-hatinya pengendara mobil karena melaju terlalu ke kakan, sedangkan arus kendaraan dari arah berlawanan belum aman. Untuk proses lebih lanjut kedua kendaraan sudah kami amankan di Mapolres,” tandasnya.

Sumber : Purworejo.sorot.co

Iklan

×
Berita Terbaru Update