Notification

×

Iklan

Ikut Sepeda Santai, Parman Dapat Satu Ekor Kambing

Sunday, 26 August 2018 | 19:56 WIB Last Updated 2018-08-26T12:56:42Z

 
TUNJUNGTEJO, (pituruhnews.com) Masih dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Republik Indonesia Ke-73, Karangtaruna "Fatahillah" Desa Tunjungtejo yang diketuai oleh Heriyanto dan Pemerintah Desa Tunjungtejo menyelenggarakan Sepeda Santai, Panjat Pinang, Perlombaan. Pada Minggu, 26/08/2018, Pukul 07.30 WIB.
 
Sebelum Perlombaan dimulai, terlebih dahulu dilaksanakan Sepeda Santai ini di kawal oleh RAPI (Radio Antar-Penduduk Indonesia) berjumlah 7 personil.
Sepeda Santai diikuti 300 peserta, meliputi 3 Kepala Dusun ,05 rt 02 rw Desa Tunjungtejo. Rute Sepeda Santai Halam Masjid Desa Tunjungtejo, Mengelilingi Desa Sikambang, Ngampel, Pituruh, Megulungkidul, Dlisenkulon dan Tersidilor dengan jarak yang ditempuh 3 KM.
Perlombaan ini dimulai dari tanggal 25 Agustus dan puncaknya pada 26 Agustus 2018, dengan kategori lomba, yaotu Bola Voly antar RT dan Perangkat Desa, Sepak Bola, Karaoke, Sepeda Santai, Panjat Pinang, dan perlombaan lainnya.
 
Kepala Desa Tunjungtejo bapak Suhariyono, S.Kom pada saat ditemui crew pituruhnews.com, "menyampaikan kegiatan perlombaan ini diselenggarakan sedikit agak jauh di 17 Agutus, dikarenkan supaya antusias masyarakat bisa terfokus di kegiatan yang laksanakan oleh karangturuna Fatahillah Desa Tunjungtejo". jelasnya.
 
 
Kegiatan berhadiah utama satu ekor kambing untuk Sepeda Santai, sedangkan untuk panjat pinang berhadiah uang 1 juta, dan barang bernominal kurang lebih satu juta. Bapak Parman warga rt/rw 02/01 yang beruntung mendapatan satu ekor kambing.(ltf)

Iklan

×
Berita Terbaru Update