Notification

×

Iklan


Tuan Rumah Menang Telak, Satria Bima Cup Resmi Dibuka

Sunday, 26 August 2018 | 08:24 WIB Last Updated 2018-08-26T01:24:07Z

DLISENWETAN, (pituruhnews.com) Pembukaan Turnamen Bola Volly Satria Bima Cup 2018 diselenggarakan oleh Tim Bola Volly Dlisen Wetan bekerjasama dengan Karangtaruna dan Pemerintah Desa Dlisen Wetan di Lapangan Bola Volly, Rt/Rw 02/01, Desa Dlisen Wetan, Kecamatan Pituruh. Pukul 21.00 WIB Sabtu, 25/08/2018.

Turnamen ini diikuti oleh 38 tim yang terdiri dari 32 tim putra, dan 6 tim putri. Tim yang mengikuti turnamen Satria Bima Cup meliputi dua Kabupaten, Purworejo dan Kebumen. Pertandingan ini berlangsung selama 20 hari mulai dari 25 Agustus sampai 22 September 2018. Hadiah utama berupa uang sebesar 17.000.000 dan Tropi.


Opening Turnamen sesi pertama antara Tim Satria Bima A Dlisen Wetan, Pituruh melawan Tim Tunas Berlian Purwosari Kutoarjo, dan sesi kedua Tim Somogede melawan Tim Pejagoan. Pertandingan untuk sesi pertama dimenangkan oleh Satria Bima A melawan Tunas Berlian dengan Score 3:0, untuk sesi kedua dimenangkan oleh Tim Somogede Unggul score 3:0 Tim Pejagoan.

Acara ini dihadiri oleh Anggota DPRD Kabupaten Purworejo Akhmad Ngafifurrohman, S.Pd.I, Danramil/09 Pituruh Kapten Infantri Ariyadi, Ka.Trantib Bapak Surip.S.Pd.M.Pd, Anggota Polsek Pituruh bapak Brigadir Suminto, Kepala Desa Dlisen Wetan balak Suparjo, dan Ketua Panitia Satria Bima Cup bapak Sarwoko, S.Pd.

Turnamen Satria Bima Cup 2018 dibuka oleh Bupati Purworejo, Namun dikarenakan berhalangan hadir pembukaan  diwakilkan oleh  oleh Anggota DPRD Kabupaten Purworejo Akhmad Ngafifurrohman, S.Pd.I dalam sambutannya sangat mengapresiasi dengan adanya Turnamen Bola Voly "Satria Bima Cup 2018". Mudah-mudah dengan adanya turnamen voly ini bisa melahirkan generasi emas di bidang olahraga khususnya bola volly, dan untuk pendukung tim bisa menjaga sportivitas, jangan sampai kita kalah meluapkan emosinya. Karena kesportivitas inilah yang bisa medukung kepada pemain untuk bisa mempertahan pada saat bermain di lapangan, juga menjaga kesatuan dan persatuan. Jelasnya

Pertandingan ini tidak hanya melahirkan generasi emas, juga menjalin silahturahmi antar pemain bola voly.
 
Melalui Turnamen Bima Satria Cup ini benar benar melahirkan bibit-bibit unggul diwilayah Kabupaten Purworejo, Khususnya di Kecamatan Pituruh.



Selain Pertandingan Voly, Panitia menyediakan undian tiket masuk berupa door prize yang dibagikan kepada penonton. (ltf-bay-njb)

Iklan

×
Berita Terbaru Update