Notification

×

Iklan


Serah Terima Jabatan Kepala Desa Sekartejo

Senin, 03 September 2018 | 13:33 WIB Last Updated 2018-09-03T06:48:04Z
 

SEKARTEJO, (pituruhnews)  Bersama jajarannya Camat Pituruh Ibu Siti Choeriyah, S.STP MM, melaksanakan Serah Terima Jabatan Kepala Desa Sekartejo. Pada Senin, 03/09/2018 pukul 09.30 WIB, di Aula Balai Desa Sekartejo.

Kepala Desa Sekartejo bapak Ponijan menyerahkan jabatan sebagai Kepala Desa yang sudah  akhir dalam masa jabatanya kepada PJ Kepala Desa yang baru bapak Waris Sutopo. 

Pemilihan kepala desa ini akan dilaksanakan serentak oleh Pemerintah Kabupaten Purworejo Akhir bulan Januari 2019 nanti.


Acara serah terima jabatan ini juga di hadiri oleh Wakapolsek Pituruh Iptu Hery Isworo SH, P3MD Kecamatan Pituruh, Anggota BPD, PKK, Karangtaruna dan Tokoh Masyarakat.

"Untuk wilayah Kecamatan Pituruh sebanyak 39 desa yang membutuhkan penggantian kepala desa, dan 25 desa ini belum terpenuhi, sisanya sudah ada kepala desa, sedangkan pegawai kecamatan Pituruh sangat minim".



Ucapan selamat kepada bapak Ponijan sebagai Kepala Desa yang mengakhir purna tugasnya, semoga jasanya dalam mengabdi sebagai Kades memberikan manfaat untuk semua masyarakat, dan selamat kepada PJ Kepala Desa bapak Waris Sutopo semoga bisa menjalankan tugasnya dengan baik dan ikut berbaur dengan masyarakat". Ujar Camat Pituruh Ibu Siti Choeriyah, S.STP MM.

Iklan

×
Berita Terbaru Update