Notification

×

Iklan

Cetak Generasi Milenial KKG adakan Lomba MAPSI

Thursday, 4 October 2018 | 09:31 WIB Last Updated 2018-10-04T04:02:47Z

MEGULUNGLOR, (pituruhnews.com) Kelompok Kerja Guru (KKG) Pendidikan Agama Islam SD Se-kec amatan Pituruh, mengadakan kegiatan Lomba Mata Pelajaran Pendidikan Agama Islam dan Seni Islami (MAPSI) SD Ke 21 tahun 2018. Kegiatan lomba ini dilaksanakan di SD N Megulunglor dan Masjid Jami' At-Tauhid Desa Prapagkidul, pada Rabu, 03/10/2018.


Peserta lomba ini diikuti berjumlah 365 anak yang di bagi menjadi 18 cabang perlombaan. Lomba Mapsi ini di buka oleh Koordinator Pelayanan Pendidikan Kecamatan (PPK) Pituruh bapak Kusbandono,S.Pd.MM.Pd, yang ditandai dengan pemukulan bedug.

Dalam sambutannya Kusbandono,S.Pd.MM.Pd, menyampaikan bahwa dengan jumlah peserta yang banyak, berarti menunjukkan bahwa keberhasilan mendidik siswa-siswinya.

Selain itu juga disampaikan oleh Pengawas PAI Drs. H. Musyawarin M.S.I, mengatakan bahwa dengan adanaya kegiatan MAPSI ini sebagai tolak ukur kegiatan TPQ di masyarakat, serta menciptkan generasi milenial penerus bangsa.


Juara I umum diraih oleh SD N Megulunglor dengan 3 emas 2 perak dan 1 perunggu, dan juara II disusul SDN Pituruh dengan 3 emas 1 perak 3 perunggu, sedang  peringkat ke III SDN 1 Prapaglor dg 2 emas 1 perak dan 1 perunggu, dan untuk juara I akan dikirimkan ketingkat Kabupaten,  yang direncanakan pada tanggal 20 oktober 2018 nanti.

Iklan

×
Berita Terbaru Update