Notification

×

Iklan

Siswa SMK Patriot Pituruh Peduli Donggala dan Palu

Friday, 5 October 2018 | 21:58 WIB Last Updated 2018-10-05T14:58:07Z


PITURUH, (pituruhnews.com) Bencana yang dialami saudara kita di Palu serta Donggala, Sulawesi Tengah, pekan lalu. Pasca-gempa dan tsunami, siswa-siswi SMK Patriot Pituruh melalui OSIS dan Organisasi, melakukan aksi penggalangan dana untuk saudara di Palu dan Donggala. Jum'at, 05/10/2018.


Penggalangan dana ini di lakukan di Pasar Pituruh, pada saat ini mereka membutuhkan uluran tangan dari kita,untuk membantu meringankan beban penderitaan yang mereka alami.

“Hasil penggalangan dana tersebut berjumlah Rp. 1.952.000. Dana tersebut setelah dihitung langusng diserahkan ke Yayasan Aksi Cepat Tanggap melalui Transfer via rekening" Ujar Arif Sastwolangi.


Kegiatan ini merupakan inisiatif dari Siswa-siswi SMK Patriot yang dipelopori oleh OSIS dan Organisasi yang ada di Sekolah Tersebut

"Berharap dengan adanya bantuan, yang digalangkan oleh Siswa SMK Patriot ini, dapat berguna dan meringankan beban saudara kita yang ada di Palu dan Donggala. dengan  kebaikan yang diberikan melalui bantuan ini, dapat bermanfaat baik amal ibadah kita semua" Katanya. (ltf)

Iklan

×
Berita Terbaru Update