Notification

×

Iklan

39 Desa Sukses Sosialisasikan, Panitia Pemilihan Kepala Desa Resmi Dilantik

Tuesday, 13 November 2018 | 21:26 WIB Last Updated 2018-11-13T14:26:57Z
Sosialisasi Pilkades di Megulungkidul / Foto Sutarjo
PITURUH, (pituruhnews.com) - Sukses sosialisasikan dan pembentukan panitia pemilihan kepala desa di 39 Desa se-kecamatan Pituruh.

Pada Selasa, 13/11/2018 Pemerintah Kecamatan Pituruh Serentak melaksanakan pelantikan panitia pemilihan kepala desa di masing-masing balaidesa. Sosialisasi ini berlangsung tiga hari yang dimulai pada Jum'at, 09/11/2018, Senin, 12/11/2018 dan Selasa, 13/11/2018.
Sosialisasi di Desa Waru
Desa yang melaksanakan pemilihan kepala desa pada 31 Januari 2019 yaitu Desa Brengkol, Wonosido, Sawangan, Ngandagan, Karanggetas, Sumber, Tersidilor, Prapagkidul, Kalimati, Ngampel, Karanganyar, Kesawen, Sekartejo, Semampir, Kaligondang, Sambeng, Keburusan, Kalijering, Dlisenkulon, Blekathuk, Pekacangan, Kedungbatur,  Dlisenwetan, Girigondo, Polowangi, Petuguran, Prapaglor, Megulunglor, Kendalrejo, Kembangkuning, Tersidikidul, Tunjungtejo, Megulungkidul, Petuguran, Pepe, Waru, Kedungbatur, Luwenglor, Karanggetas. 

Acara ini di hadiri oleh Pemerintah Kecamatan, Polsek Pituruh dan Koramil/09 Pituruh, Badan Permusyawarahan Desa, Kepala Desa beserta Perangkatnya dan Tokoh Agama, Masyarakat dan tamu undangan.  
Pelantik Panitia Pemilihan Kepala Desa di Desa Megulunglor
 "Diharap bagi panitia yang dilantik sebagai Panitia Pemilihan Kepala Desa, bisa memahami segala peraturan yang ada sehingga dalam pelaksanaa pilkades mendatang dapat berjalan aman dan lancar" Ujar Tim Pengawas dan Fasilitasi Kecamatan Pituruh saat menyampaikan sambutannya.

Penulis : ltf
Editor : ALK

Iklan

×
Berita Terbaru Update