Notification

×

Iklan


Sosialisasi Pembentukan Panitia Tes Seleksi Kasi Pemerintahan Desa Megulunglor

Selasa, 06 November 2018 | 20:06 WIB Last Updated 2018-11-06T13:06:50Z
Sosialisasi Pembentukan Panitia Perangkat Desa /  Foto ALK
MEGULUNGLOR, (pituruhnews.com) Bertempat di Aula Balai Desa Megulunglor, Pemerintah Desa Megulunglor melaksanakan Pembentukan Panitia Perangkat Desa yaitu Kasi Pemerintahan, Penetapan Tim Pelaksana Kegiatan dan Tim Seleksi, Selasa, 06/11/2018.

Acara ini dihadiri oleh Camat Pituruh diwakilikan Sekretaris Kecamatan Yudi Agung Prihatno,S.STP,  Staf Fasilitas Kecamatan Pituruh Maniso, Kepala Desa Megulunglor Hariyadi beserta perangkatnya, Badan Permusyawarah Desa, Karangtaruna, LPMD, Tokoh Masyarakat dan PLD Kecamatan Pituruh, serta 30 undangan.

Pembukaan pendaftaran pada Kamis, 08 November 2018 sampai 16 November 2018 bakal calon perangkat desa. Seleksi tes akan dilaksanakan pada 03 Desember sampai 04 Desember 2018.

Sekretaris Kecamatan Pituruh , Yudhie Agung Prihatno,S.STP menyampaikan bahwa dengan adanya pengisian kasi pemerintahan maka pemerintah desa dapat memberikan pelayanan yg lebih baik kepada masyarakat desa Megulunglor.

"Oleh karena itu dengan menyadari bahwa kegiatan pengisian ini adalah utk kepentingan masyarakat maka diharapkan warga dapat mendukung agar kegiatan berjalan dgn lancar dan mendorong putra terbaik desa untuk berpartisipasi demi kesuksesan pelaksanaan pengisian kasi pemerintahan Desa Megulunglor" Ujarnya.


Pendaftaran dibuka pada saat jam kerja di Kantor Balai Desa Megulunglor.

Penulis : Luthfi
Editor : Mas Pur

Iklan

×
Berita Terbaru Update