Notification

×

Iklan

Hilang Kendali, Mobil Pick Up Bermuatan Kayu Besia Terguling Ke Jurang

Kamis, 07 Maret 2019 | 21:33 WIB Last Updated 2019-03-07T14:35:56Z
Mobil Terguling di Kaligondang / Foto salah satu warga
KALIGONDANG, (pituruhnews.com) - Nasib naas menimpa Tutur (40) warga Desa Kaligondang, Kecamatan Pituruh. Pada saat mengemudi mobil bermuatan kayu besia terguling terjun ke jurang, Kamis, (07/03/2019).

Kejadian pada pukul 17.00 WIB, kronologi mobil pick up bernomor polisi AA 1813 LW yang dikemudikan Tutur yang membawa muatan kayu besia, oleng pada saat posisi mobil berada dijalan turun ke bawah membawa muatan, lokasi kejadian tepatnya Dukuh Cabean, Desa Kaligondang dibawah Balai Desa Kaligondang. Dikarenakan ada belokan jalan yang tajam dan pada saat berbelok pengemudi kejauhan, sehingga posisi ban keluar cor dan mobil terguling ke jurang, diduga mobil tersebut kelebihan muatan.
Lokasi kejadian ini mobil terguling posisi dijalan yang berdekatan rumah warga, dan mobil berhenti dijalan masuk rumah kurang lebih sudah turun 2 meter dengan posisi mobil terbalik, namun masih terselamatan dengan tahan dari pohon dekat jalan.

Kondisi korban selamat, namun beberapa luka leban disebagian badan dan bibir pecah, korban langsung dibawah kerumah dilakukan pengobatan.
Mobil Pada saat dilokasi kejadian jurang / foto takim
Sementara itu mobil masih dilokasi kejadian, hanya saja aki mobil diambil untuk menghindari kebakaran, karena olli dan solar berceceran. Warga sampai pukul 19.00 mengurangi muatan.

Nastakim salah satu warga menyampaikan, prihatin atas kejadian yang menimpa bapak Tutur. berharap ada pembenahan jalan ditikungan tajam dengan cara diperlebar, diduga kejadian ini karena kualitas jalan yang sudah rusak.

"Berharap ada pembenahan, karena kondisi jalan tersebut membahayakan warga masyarakat, ketika ada gerimis atau hujan jalan tambah licin," Ucapnya. 
Menurut info pada Jum'at, (08/03/2019) pagi mobil akan dilakukan evakuasi menggunakan mobil derek, dari kejadian tersebut kerugian mencapai 15 juta. (ltf)

Iklan

×
Berita Terbaru Update