Notification

×

Iklan


Rayakan Hari Jadi Pituruh News 2nd, Berharap semakin berkualitas dan diterima oleh semua kalangan Masyarakat

Saturday, 9 March 2019 | 01:36 WIB Last Updated 2019-03-08T18:36:40Z
PITURUH, (pituruhnews.com) - Tepat di tanggal 08 Maret 2019, media lokal informasi berita Pituruh News genap berusia dua tahun. Pituruh News merupakan media informasi yang mengedepankan potensi lokal dan peristiwa diseputaran kecamatan Pituruh.

Dengan hadirnya Pituruh News diharapkan bisa membawa perubahan dibidang informasi. Pituruh didirikan pada 08 Maret 2017, berawal hanya mendirikan halaman facebook pada bulan september 2018 bertambah dengan menambah website pituruhnews.com, pendiri Pituruh News adalah Achmad Luthfi Khakim salah satu pemuda desa Megulunglor, Kecamatan Pituruh.
Acara Doa Tasyakuran
Pada Jum'at Siang, Crew Pituruh News merayakan tasyakuran anniversary 2nd Pituruh News yang bertempat di Rumah Makan Tinora Pituruh.

Slogan Pituruh News yaitu Akurat, Bermartabat dan Bermanfaat yang berarti saksama dalam mencermati berita dengan tepat, benar, bobot, serta bermanfaat bagi kalangan masyarakat khususnya kecamatan Pituruh dan sekitarnya.

Achmad Luthfi Khakim selaku pendiri Pituruh News mengatakan, dengan hadirnya Pituruh News berharap bisa memberikan informasi yang lebih bermanfaat, untuk kalangan masyarakat seputaran Pituruh, serta para perantau yang tidak ingin ketinggalan kabar kondisi terbaru didaerahnya.

"Pituruh News merupakan salah satu karya anak muda, yang berkeinginan agar wilayah Pituruh dapat menjadi kecamatan smartcity (kota cerdas) dengan memberikan edukasi kepada masyarakat bahwa meski hanya dilingkup kecamatan namun tetap ada informasi yang perlu diketahui setiap saat," Ungkapnya.

Berharap jaringan Informasi yang diperoleh crew Pituruh News lebih luas, terutama untuk desa-desa dikecamatan Pituruh yang masih terkendala informasi, bisa lansung menghubungi crew Pituruh News.
Potong Tumpeng
"Ayo angkat bersama dengan memunculkan potensi daerahnya masing-masing, dalam kesempatan ini hadirnya Pituruh News sekaligus menyambut Romansa Purworejo 2020 (Ayo Otw Purworejo) dan New Yogyakarta International Airport (NYIA) di Kulonprogo. Harapannya bisa berdampak dikabupaten Purworejo dan kecamatan Pituruh. Dalam waktu dekat ini Pituruh News juga berencana akan mengadakan sebuah kegiatan dengan tema mengangkat karya, budaya lokal yang ada dikecamatan Pituruh dan melibatkan masyarakat Pituruh," Tutupnya. (pr)
×
Berita Terbaru Update