Notification

×

Iklan

Hadir di Pituruh, Bengkel Rifky Motor Sediakan Perlengkapan Variasi Untuk Sepeda Motor

Jumat, 19 April 2019 | 15:40 WIB Last Updated 2019-04-19T08:40:27Z
PITURUH, (pituruhnews.com) - Rifky Motor adalah salah bengkel motor yang ada di Barat Lapangan Desa Pituruh. Kini membuka cabang di Jalan Pituruh-Karanganyar 200 meter dari Gereja Kristen Jawa Pituruh.

Rifky Motor ini beda dari yang ada di Barat Lapangan Desa Pituruh, Cabang Rifky Motor Variasi hanya menyediakan variasi spepart motor. Tujuan membuka bengkel variasi di Pituruh, yaitu untuk mempermudah para konsumen mencari barang variasi yang sesuai dengan apa yang dibutuhkan dan inginya.

Aksesories variasi di Rifky Motor
Khususnya mereka para pecinta motor variasi yang berasal dari Kecamatan Pituruh ataupun daerah dari luar daerah, seperti Kecamatan Kemiri, Butuh. Dengan adanya bengkel ini supaya tidak perlu jauh-jauh lagi pergi ke Kota Purworejo.

Hartati mengatakan, yang membedakan dari bengkel kami dengan lainnya yaitu jika bengkel tempat lain meskipun menyediakan barang variasi untuk motor, namun hal tersebut hanya untuk sampingan, karena terfokus ke servis, ganti oli, turun mesin dan lainnya.

"Bengkel Variasi ini merupakan usaha baru dan pertama kali di Pituruh, bengkel kami juga sudah bekerja sama dengan supleyer barang variasi ternama dan berkualitas dengan barang tidak diragukan lagi, seperti YSS, TDR, CREAMPIE, dan masih banyak lagi. Semoga usaha kami dapat melayani dan mencukupi kebutuhan para pecinta motor variasi, dengan harapan hasil yang terbaik dan memuaskan, baik dari konsumen lingkung kecamatan Pituruh maupun sekitarnya," Ungkapnya. Jum'at, 19/04/2019 saat di temui crew PituruhNews.com.

Aksesories di Bengkel Rifky Motor
Bengkel Rifky Motor Variasi ini 100 persen total untuk satu bidang yaitu Variasi. Selain menyediakan barang variasi bengkel Rifky Motor juga sekaligus menerima jasa pemasangan. Jenis barang yaitu Peleg, Knalpot, Ban, Jari-jari dan berbagai varian variasi. (pr)

Iklan

×
Berita Terbaru Update