Notification

×

Iklan

Lima ASN Kecamatan Pituruh Dapat Kenaikan Pangkat, Kenaikan Pangkat Diterima Saat Apel Senin Pagi

Tuesday, 2 April 2019 | 00:02 WIB Last Updated 2019-04-01T17:39:01Z
PITURUH, (pituruhnews.com) - Kegiatan apel pagi yang dipimpin oleh Camat Pituruh Siti Choeriyah, S.STP, MM pada Senin, (01/04/2019), pukul 07.30 WIB. Bertempat di Halaman Kecamatan Pituruh.

Apel pagi ini rutin dilaksanakan oleh Pemerintah Kecamatan Pituruh setiap hari Senin. Dengan mengikutsertakan seluruh ASN dilingkungan Kecamatan Pituruh, meliputi Karyawan Kecamatan, PPK Pituruh, KB, Puskesmas, Pertanian, Pendamping Desa dan Pendamping Lokal Desa serta Pendamping Sosial dan TKSK.

Dalam sambutannya Camat Pituruh menyampaikan, rasa bersyukur yang tiada tara kepada Allah SWT yang telah melimpahkan rahmat, serta inayah Nya kepada semua peserta sehingga bisa melaksanakan apel pagi dengan keadaan sehat walafiat.

Kegiatan apel pagi ini merupakan ajang tali silahturahmi bagi semua ASN dan ajang berbagi informasi serta penyampaian kegiatan apa saja yang akan di laksanakan.

"Berpesan agar seluruh ASN di lingkungan Kecamatan Pituruh dapat turut serta menyukseskan Pemilu 2019 yang akan berlangsung tanggal 17 April 2019," Ucapnya.



Apel Rutin Pemerintah Kecamatan Pituruh
Kegiatan apel pagi ini terasa berbeda karena lima orang ASN di Kecamatan Pituruh mendapatkan kenaikan pangkat.  Kelima ASN tersebut yaitu Niso Setiyanto, Waris Sutopo, Yatirun, Sariyo, dan Rahmat Karyoso.

Sebelum apel selesai Camat Pituruh menyampaikan SK Kenaikan Pangkat yang diterima langsung oleh kelima ASN tersebut.

"Berharap semoga dengan kenaikan pangkat ASN diharapkan akan meningkatkan kinerjanya dan membawa berkah bagi mereka dan keluarga serta Kecamatan Pituruh, " Tutupnya. (ltf-gns)
×
Berita Terbaru Update