Notification

×

Iklan

Halal Bi Halal Keluarga Besar Tersidilor, Mengundang Kyai Kondang

Sunday, 9 June 2019 | 19:03 WIB Last Updated 2019-06-09T12:03:48Z
TERSIDILOR, (pituruhnews.com) - Paguyuban Keluarga Tersidilor, di hari raya idhul fitri 1440 H menggelar Silahturahmi dan Halal Bihalal, bertempat di balai desa Tersidilor, Kamis, 08/06/2019.

Acara halal bihalal dihadiri sebanyak 400 warga masyarakat desa Tersidilor baik yang menetap maupun merantau, yang diselenggarakan oleh Panitia Paguyuban Keluarga Tersidilor. Serta ikut hadir Dr. Abdul Kharis A. anggota DPR RI Ketua Komisi 1 DPR RI yang menjabat dua periode 2014-2019 dan terpilih kembali pada 2019-2024, ikut hadir juga dari berbagai elemen masyarakat baik dari Tokoh agama, masyarakat, karang taruna, pemerintah desa dan perantauan desa Tersidilor.

Halal bihalal ini dikemas dalam bentuk pengajian dan dakwah, dengan mengundang penceramah kondang KH. Bejo Astajirin dari Tersobo, Kebumen.
Keluarga
Kepala Desa Tersidilor Drs H. Muhammad Sumedi MPd menyambut baik atas berjalannya acara tersebut.

"Saya atas nama pribadi mengucapkan banyak terimakasih atas bantuan dana bagi anak yatim, anak berkebutuhan khusus dan guru ngaji, serta bekerja sama untuk kegiatan sosial untuk ke depannya,' ujarnya.

Dr. Abdul Kharis A menambahkan, dalam melayani masyarakat, siap membantu program demi memajukan masyarakat desa Tersidilor sesuai potensinya.
Grup Rebana
Pesan yang disampaikan oleh KH. Bejo Astajirin bertemakan "Hikmah dari Bersilaturahmi". dengan diiringi grup rebana desa Tersidilor.

Pada saat ditemui oleh crew Pituruh News Sabtu, 08/06/2019, berharap kepada pemerintah desa Tersidilor selalu mensupport kegiatan sepeti ini, bahkan tahun depan rencananya akan mengadakan silahturahmi akbar, yang panitia akan diserahkan sepenuhnya kepada Pemerintah desa Tersidilor, " tutupnya. (ltf)

Iklan

×
Berita Terbaru Update