Notification

×

Iklan

Pengobatan Thibbun Nabawy, Ruqyah Massal oleh Team Ruqyah Imam Puro Pengurus Cabang Purworejo

Rabu, 24 Juli 2019 | 20:02 WIB Last Updated 2019-07-24T13:03:41Z
BAGELEN, (pituruhnews.com) - Ratusan masyarakat mengikuti pengobatan dengan metode Al-Qur’an yang di adakan oleh Pengurus MWC Nahdlatul Ulama Bagelen, Kabupaten Purworejo.

Pelaksanaan Ruqyah Massal yang pertama kali di laksanakan oleh Team Ruqyah Imam Puro Pengurus Cabang Purworejo bersama MWC Nahdlatul Ulama Kecamatan Bagelen yang dilangsungkan di Masjid Al-Jariyyah, Desa Dadi Rejo, Kecamatan Bagelen.

Ruqyah Massal ini dilaksanakan dengan penuh semangat oleh masyarakat guna sebagai wujud menjaga kesehatan jasmani dan rohani, Yang sebelumnya dilaksanakan pengajian bandongan rutinan malam rabu yang di isi oleh KH. Dahlan Nuri. 

Imam yang memimpin Ruqyah Massal Kyai Muh Adro'i & Ketua PC JRA Kulon Progo Menjelaskan, dengan menjalin silaturahmi antara Praktisi Ruqyah Aswaja dari Kabupaten Purworejo dan Kabupaten Kulon Progo.

"Pengobatan Thibbun Nabawy ini adalah wujud dakwah dari team ruqyah Purworejo, Bahwa Al-Qur’an adalah obat pertama dan utama bagi manusia," Kata kyai Adro'i Selasa (23/7).
peserta
Diungkapkan oleh ketua cabang Kulonprog, hubungan kita ini adalah wujud bahwa Jam'iyyah Ruqyah Aswaja adalah motor pengerak Nahdlatul Ulama.

"Saya sangat berharap semoga team ruqyah bisa bermanfaat sebagai pengobatan yang bersifat Membaca Al-Qur’an di Purworejo khususnya bisa maju dan terus berkembang menjadikan pengobatan yang pertama dan utama" kata KH Dahlan Nuri.

Pengurus cabang Achmad Rohadi mengatakan, keinginan kami hanya ingin meningkatkan kesejahteraan dan kesehatan masyarakat seperti program pemerintah Kabupaten Purworejo yang saat ini sedang digalakkan.

"Semoga bisa berlanjut sampai dengan kesembuhan yang hakiki kesembuhan yang bisa lebih dekat lagi kita kepada sang pencipta alam yaitu Allah SWT," Pungkasnya. (ltf)

Iklan

×
Berita Terbaru Update