Tragedi Pengeroyokan Pemuda Di Alfamart Butuh

Advertisement
BUTUH, (pituruhnews.com) - Telah terjadi pengeroyokan terhadap seseorang supporter sepak bola di Alfamart desa Kaliwatu Kranggan, kecamatan Butuh sekitar pukul 20.30 WIB, Minggu malam, 25/08/2019.

Dugaan sementara, korban pengeroyokan ini merupakan supporter dari salah satu club sepak bola Kota Magelang.

Informasi yang diperoleh crew Pituruh News, korban sepulang menyaksikan pertandingan sepak bola di Kebumen, berhenti di Alfamart Kaliwatu Kranggan. Tiba-tiba korban dikereyok rombongan yang tidak diketahui identitasnya.
Kapolsek Butuh
Dikabarkan setelah dikeroyok, korban meninggalkan tempat kejadian perkara (TKP) dengan kondisi babak belur.

Pada saat ditemui crew Pituruh News, Kapolsek Butuh Sumardi, membenarkan bahwa telah terjadi pengeroyokan salah satu suppoter sepak bola di Alfmart Kaliwatu Kranggan.

"Kejadian ini kurang lebih sekitar pukul 20.30 WIB, korban pengeroyokan ini identitas belum diketahui, " katanya.

"Untuk mengantisipasi kejadian yang tidak diinginkan terulang kembali, kami dari Polri dan TNI masih mengamankan tempat kejadian pengeroyokan, " imbuhnya.

Menurut keterangan saksi, Nurul pegawai Alfamart mengatakan, bahwa korban pengeroyokan awalnya membeli makanan dan minum.
TKP Pengeroyokan
Nurul mengatakan, setelah korban membeli makanan ia duduk duduk didepan Alfamart, kemudian ia masuk lagi kedalam Alfamart untuk membeli yang kedua kalinya.

Namun usai membeli makanan yang kedua kalinya, korban di hadang satu orang yang tidak diketahui  identitasnya, lalu dikeroyok rombongan supporter bola dari luar sampai masuk kedalam Alfamart.

"Korban yang dikeroyok satu orang, namun yang mengeroyok sekitar 20 orang, " paparnya. (pr)

Baca Juga
Advertisement
Advertisement