Notification

×

Iklan

Gema Pituruh Bersholawat Bersama Gus Wahid, Dihadiri Ribuan Syekhermania

Saturday, 7 September 2019 | 08:56 WIB Last Updated 2019-09-08T07:16:08Z
PITURUH, (pituruhnews.com) - Ribuan syekhermania berkumpul di Alun-alun Widoro Desa Pituruh, dalam rangka acara Pituruh Bersholawat Bersama Gus Wahid dari Yogyakarta, Jum'at malam, 06/09/2019.

Pituruh Bersholawat ini sudah digelar selama dua kali, yang sudah agenda rutin setiap tahun bersama Gus Wahid.

Mauidhotul Hasanah KH. Abdul Haq
Dalam acara Pituruh Bersholawat ini ikut hadir Plt camat Pituruh Yudhie Agung Prihatno, S.STP, Kapolsek Pituruh Iptu Sapto Hadi, S.Pd, S.H.M.H, Danramil/09 Pituruh Kapten Infanteri Maryono, Anggota DPRD Kabupatan Purworejo Akhmad Ngafifurrohman, S.Pd, Kepala Desa Pituruh Akhmad Anwar,  serta tamu undangan KH. Abdul Haq, Habib Ahmad bin Syekh Baraqbah, Habib Bagir bin Baraqbah.

Kepala Desa Pituruh, Akhmad Anwar selaku penyelenggara mengatakan kepada crew Pituruhnews.com bahwa terimakasih kepada semua pihak atas terselenggaranya Pituruh Bersholawat. 
Kapolsek, Camat, dan Danramil bersama Gus Wahid
Pituruh Bersholawat ini insyallah akan menjadi agenda tahunan yang digelar di Alun-alun Widoro Desa Pituruh.

"Saya atasnama pemerintah desa Pituruh berterimakasih telah mendukung acara Pituruh Bersholawat ini bisa berjalan sesuai yang diharapkan. Mudah-mudahan sesudah acara ini berdampak positif untuk semua warga Desa Pituruh khususnya Kecamatan Pituruh. Yang Mana bisa meningkatkan ketaqwaan kepada Allah SWT, '' katanya.
Kepala Desa Pituruh
Ditambahkan, Plt Camat Pituruh Yudhie Agung Prihatno bahwa atasnama pemerintah kecamatan Pituruh sangat mendukung dan mengapresiasi  kegiatan-kegiatan yang bernuansa keagamaan seperti Pituruh Bersholawat Bersama Gus Wahid dari Yogyakarta.

"Pituruh Bersholawat ini menurut saya membuktikan bahwa masyarakat Pituruh adalah masyarakat yang religius. Saya berharap dengan sholawat dan mengikuti pengajian masyarakat bisa semakin mencintai dan meneladani Rasulullah, serta dapat menerapkan dalam kehidupan sehari-harinya sehingga dapat mewujudkan masyarakat yang madani dan negeri yang baldatun toyyibatun wa rabbun ghafur, '' katanya.
Syekhermania
Pituruh Bersholawat ini diiringi oleh Ahababul Mukhtar Purworejo. Ditutup dengan Mauidhotul Hasanah oleh KH. Abdul Haq dengan bertemakan meneladani Rosulullah dengan bersholawat. (pr-lt-gn)

Iklan

×
Berita Terbaru Update