Notification

×

Iklan

HUT TNI ke-74, Koramil 09/Pituruh Gelar Tasyakuran dan Doa Bersama

Sunday, 6 October 2019 | 17:36 WIB Last Updated 2019-10-06T10:38:09Z
PITURUH, (pituruhnews.com) - Dirgahayu ke-74 TNI, Koramil 09/ Pituruh menggelar malam tasyakuran dan doa bersama di Mako Koramil 09/ Pituruh, Sabtu malam, 05/10/2019. 

Malam tasyakuran ini langsung dipimpin oleh Danramil 09/Pituruh Kapten Inf Maryono dan dihadiri Kapolsek Pituruh Iptu Sapto Hadi, S.H bersama anggota, Camat Pituruh Yudhie Agung Prihatno, S.STP, Purnawirawan (pensiunan tentara) dikecamatan Pituruh, Kepala Kantor Urusan Agama Masngudi, M.Ag, Kepala Desa Pituruh Akhmad Anwar, Ustad Yasin, serta ibu Persit Koramil 09 Pituruh.

Dalam sambutannya Danramil 09/Pituruh Kapten Inf Maryono menyampaikan bahwa dalam doa bersama ini kita bisa merenungkan jasa pahlawan yang sudah merelakan tumpah darahnya untuk negeri ini yaitu Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Dihari ulang tahun TNI ke 74, Koramil 09/Pituruh menggelar doa bersama sebagai wujud terimakasih kepada jasa-jasa pahlawan yang sudah berjuang demi Indonesia.

"Semoga di Hari Ulang Tahun TNI yang ke-74 ini, saya berharap TNI kedepan semakin profesional dalam menggembang amanahnya menjaga NKRI, serta semakin solid dan dicintai oleh rakyat, karena TNI dari rakyat, ke rakyat dan untuk rakyat, " ucap Kapten Inf Maryono
pemotongan tumpeng
Kapolsek Pituruh Iptu Sapto Hadi, S.H juga menambahkan bahwa doa bersama dalam rangka TNI yang ke-74 di Koramil 09/ Pituruh ini, supaya TNI lebih amanah semakin modern dan menjadi kebanggan rakyat.

"Saya berharap semakin meningkatkan sinergitas dengan Polri dan Pemda dalam hal ini Koramil, Polsek dan Kecamatan Pituruh, " ucapnya.
tamu undangan
Yudhie Agung Prihatno juga mengucapkan selamat HUTke 74 TNI, semoga tetap bersinergitas antara TNI/Polri dan Pemda.

"Saya mendoakan semoga TNI semakin profesional, karena profesionalitas tidak mengenal titik jenuh, maka profesionalitas TNI harus sesuai perkembangan zaman dan dalam segala hal, dengan demikian TNI pasti juga akan semakin dicintai rakyat, " ucapnya.
tamu undangan
Acara ini diisi ceramah oleh Kepala Kantor Urusan Agama Masngudi, M.Ag dengan bertemakan Manfaat Tujuan Kita Berdoa, doa adalah sebagai ibadah, ketaatan, tawakal, berdoa dijauhkan dari musibah allah. Acara ini ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh Kapolsek Pituruh Iptu Sapto Hadi, S.H dan diserahkan kepada Danramil 09/Pituruh Kapten Inf Maryono.

Penulis : Luthfi

Iklan

×
Berita Terbaru Update