Notification

×

Iklan


Ucapkan HUT TNI Ke 74, Polisi Datangi Koramil 09/Pituruh

Saturday, 5 October 2019 | 19:20 WIB Last Updated 2019-10-05T12:20:19Z
PITURUH, (pituruhnews.com) - Sebagai wujud sinergitas antara TNI/Polri, Kapolsek Pituruh Polres Purworejo Iptu Sapto Hadi, S.H bersama anggota dan Bhayangkari Ranting Pituruh memberikan kejutan kepada Danramil 09/Pituruh Kapten Inf Maryono kue HUT TNI ke-74, di Mako Koramil 09/Pituruh, Sabtu, 05/10/2019.

Kunjungan ersebut di samping sebagai ajang mempererat sinergitas, juga sebagai tanda ucapan selamat HUT TNI Ke-74, yang di terima langsung oleh Danramil 09/Pituruh Kapten Inf Maryono.

penyerahan kue HUT TNI ke-74
Iptu Sapto Hadi,S.H mengungkapkan atas nama pimpinan Polsek Pituruh Polres Purworejo mengucapkan Dirgahayu TNI ke-74, karena bersama rakyat TNI kuat dan semoga sinergitas TNI Polri semakin solid serta dapat bekerja sama menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kecamatan Pituruh.

Danramil 09/Pituruh Kapten Inf Maryono bersama anggota menambahkan berterimakasih atas kunjungan Kapolsek Pituruh beserta anggota, serta Ibu- ibu Bhayangkari.

“Semoga semangat kebersamaan ini semakin meningkatkan motivasi guna menjaga keamanan dan ketertiban diwilayah Kecamatan Pituruh,” ucap Kapten Inf Maryono.
foto bersama TNI/POLRI
Kunjungan nampak meriah pada saat meniup kue HUT TNI ke 74 yang dibawa oleh Kapolsek Pituruh dengan diiringi nyanyian selamat ulang tahun, dalam kunjungannya ditutup dengan do'a.

"Kunjungan ini diiakhiri dengan ramah tamah, serta komitmen bersama dengan mengucapkan secara bersama-sama Selamat HUT TNI ke 74, TNI – Polri semakin solid, " pungkasnya.

Penulis : Luthfi
×
Berita Terbaru Update