Notification

×

Iklan


Agenda Rutin CPP Pituruh, CPP Pituruh Berbagi

Minggu, 15 Desember 2019 | 17:12 WIB Last Updated 2019-12-15T10:12:02Z

PITURUH, (pituruhnews.com) - CPP Pituruh merupakan paguyuban perantauan Pituruh yang domisili diseluruh penjuru Nusantara.

Pada Sabtu, 14/12/2019 melakukan kegiatan sosial, yaitu CPP Pituruh Berbagi  di 10 Desa se-kecamatan Pituruh melalui tim CPP Pituruh Peduli. Sesuai dengan visi CPP Pituruh, Sedekah adalah harta yang sesungguhnya.
penyerahan
Dikatakan, Ketua CPP Pituruh Catur Asmoro kegiatan CPP Berbagi ini dilaksanakan setiap tiga bulan sekali dengan penerima anak yatim piatu, kaum duafa dan disabilitas.

Pada bulan ini, penyerahan ada 10 desa dikecamatan Pituruh, yaitu Blekatuk, Karanganyar, Pituruh, Kaligintung, Sawangan, Tunjungtejo, Megulunglor, Kaligondang, Kalijering dan Ngampel.

"Penyerahan dilakukan oleh anggota CPP yang berdomisili di Pituruh, melalui donatur yang sudah masuk ke kas CPP Berbagi, '' ucapnya.

"Kegiatan ini tidak semata untuk mencari popularitas, melainkan hanya untuk memberikan amanah dari para donatur yang sudah menyisihkan rejekinya untuk warga yang kurang mampu, '' katanya.

"Penerima bantuan diusulkan dari setiap anggota dimasing-masing desa, yang setiap 3 bulan sekali selalu bergantian antara desa satu kedesa yang lainnya. " pungkasnya.

Reporter : Luthfi
Editor : Purno

Iklan

×
Berita Terbaru Update