Pertama di Pituruh Turnamen Mobile Legend Digelar

Advertisement
PITURUH, (pituruhnews.com) - Pemuda pecinta game online dikecamatan Pituruh menggelar turnamen Mobile Legend, dalam rangka Hari Ulang Tahun Iwan Jaya Group ke-11 di Gedung Serba Guna Desa Pituruh, Minggu, 08/03/2020.

Sebanyak 64 team mengikuti turnamen ini, team paling jauh berasal dari Yogyakarta dan Magelang.
foto bersama
Owner Iwan Jaya Group, Iwan Fales mengatakan sangat mendukung dengan adanya turnamen mobile legend ini. Karena antusias pecinta mobile legend ini sangat luar biasa. 

Tidak menyangka peserta yang mengikuti turnamen ini cukup diminati, tidak hanya pecinta game dari Purworejo, bahkan ada juga yang berada dari Yogyakarta dan Magelang.

"Dengan adanya turnamen ini dapat membawa dampak positif khususnya dikalangan anak muda, selalu mengaja solidaritas antar pecinta game dan menambah persaudaraanya. " ucapnya.

"Melalui turnamen ini, semoga gamer-gamer yang menang dapat menambahkan kemampuan dan dapat ikut dalam turnamen gamer di kancan Nasional, " imbuhnya.

Pemenang turnamen mobile legend ini diperoleh Virus Id A Purworejo mendapatkan piala dan uang pembinaan, juara II team BGT mendapatkan piala dan uang pembinaan, dan juara III Hilih Kintil mendapatkan piala dan uang pembinaan. Sedangkan juara harapan I Underground 2. Untuk juara favorite BGT dan MVP Kanaya.

Sementara itu, salah satu panitia turnamen mobile legend, Rizky Setya Pratama mengungkapkan bahwa melalui turnamen ini dapat mencetak pemain game yang pro player dikabupaten Purworejo.

Serta membuat kabupaten Purworejo menjadi lebih maju, berkembang baik di bidang E-sport, Pariwisata dan Kesenian yang ada di Purworejo lebih pentingnya.

"Saya berharap supaya masyarakat tidak hanya memandang sisih buruknya saja dari bermain game. " pungkasnya.

Reporter : Luthfi
Editor : Lk
Baca Juga
Advertisement
Advertisement