Notification

×

Iklan


Beredar Postingan di Grup Facebook, Mencari Ayah Kandungnya Yang Berada di Pituruh

Friday, 26 June 2020 | 07:54 WIB Last Updated 2020-06-26T00:55:11Z
Beredar pustingan di grup facebook BERITA PURWOREJO TERBARU dan INFO CEGATAN PURWOREJO pada Kamis malam, 25/06/2020 sekitar pukul 21.30 WIB, ada akun facebook bernama نوفيتا ساري‎ , sedang mencari keluarganya di wilayah Kecamatan Pituruh. Postingan tersebut bertuliskan  : 

Assalamualaikum wr.wb, kepada warga Purworejo, hanya ingin membantu saudara saya, yang sedang mencari ayah kandung yang berada di Pituruh. Anak tersebut bernama  Mario Angga Saputra lahir di Pringsewu, Lampung 20 Juni 1990. Menurut Informasi Ayah dan Ibunya adalah orang Purworejo, dulunya kedua orang tua bekerja kepada seseorang di Pringsewu Lampung. 

Berdasarkan informasinya, karena ibunya meninggal sejak anak lahir, maka anak tersebut diasuh sama majikannya yaitu bapak Idrus (alm) dan anak tersebut sekarang berusia 30 tahun. Anak tersebut ingin bertemu dengan ayah kandungnya yang bernama bapak Amat, dengan ibu kandung Muriyati, Menurut postingan tersebut hanya mendapat informasi seperti itu.

Setelah istri meninggal, anak tersebut dititipkan ke majikan, dan ayahnya pulang ke kampungnya yaitu Purworejo. Kini anak tersebut merindukan ayahnya dan berusaha mencari informasi keberadaan ayahnya.

Postingan tersebut juga dilampirkan foto, ibu dan ayah pengasuh, dalam postingan bertuliskan "Mungkin bapak Amat masih mengenalinya, dan informasi yang kami ketahuinya bahwa bapak Amat tinggal di daerah Pituruh, yang mempunyai saudara bapak Parman, bapak Mun mempunyai istri Jamilah. Dengan informasi tambahan bahwa bapak Amat merupakan anak dari mbah Tini, dan kakak kandunga bernama bapak Parman dan bapak Mun. serta bapak Mun dan ibu Jamilah mempunyai anak bernama Sopiah".

Mungkin informasi yang ditulis media online Pituruh News bisa membantu, jika mengenal dengan ciri-ciri postingan tersebut bisa menghubungi 081213017036,  karena sudah lama kami mencari-cari sampai anaknya sekarang berumur 30 tahun.Terimakasih.

Postingan kami hanya memudahkan pembaca jika ada kekeliruan mohon untuk menghubungi nomor tersebut.

×
Berita Terbaru Update