-->

Notification

×

Iklan


CPP Pituruh Peduli Gelar Tasyakuran

Tuesday, 21 July 2020 | 08:13 WIB Last Updated 2020-07-21T02:22:04Z
PITURUH, (pituruhnews.com) - Hari Senin, 20/07/2020 telah digelar Tasyakuran CPP Pituruh Peduli menggelar acara tasyakuran 1 tahun keberadaan CPP Pituruh Peduli dan penyaluran bantuan sosial di kediaman salah seorang anggota CPP Pituruh di Desa Karanganyar. CPP Pituruh Peduli merupakan kegiatan sosial milik cah perantauan Pituruh yang berada dalam naungan CPP Pituruh.

Penyaluran bantuan dari CPP Peduli dilaksanakan secara rutin setiap tiga bulan sekali, pada acara tasyakuran CPP Pituruh Peduli ini mengundang anak disabilitas dari Desa Blekatuk, Kecamatan Pituruh yaitu Awan Anggoro (4th), disabilitas yang tidak memiliki kedua tangan.
pemotongan tumpeng
Dalam kegiatan sosial ini turut hadir Camat Pituruh Yudhie Agung Prihatno sebagai pelindung dan penasihat CPP Pituruh Peduli. Acara tasyakuran ini ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh Camat Pituruh Yudhie Agung Prihatno yang diserahkan kepada ketua CPP Pituruh Peduli yaitu Khairul Wahid.

Dian Kurniawan Pengurus CPP Pituruh mengatakan bahwa kegiatan sosial yang dilaksanakan teman-teman perantauan yang berasal dari Pituruh ini selalu digelar secara rutin setiap tiga bulan sekali.

Kegiatan ini dengan menggalang donasi ke salah satu pengurus CPP Pituruh Peduli melalui rekening yang sudah dishare ke grup CPP Pituruh.
anggota CPP Pituruh bersama Camat Pituruh
"Kami hanya menyalurkan amanah para donatur yang sudah berkenan menyisihkan rejeki untuk orang yang membutuhkannya, semoga apa yang dilakukan teman-teman CPP Pituruh ini dapat bermanfaat dan bisa meringankan orang yang mendapatkan amanah yang diberikan teman-teman CPP. " ucap Dian kepada tim Pituruh News, Selasa siang.

Sementara itu, Surono orang tua Awan Anggoro mengatakan sangat berterimakasih atas apa yang sudah diberikan kepada putranya.

 "Semoga apa yang diberikan oleh teman-teman CPP Pituruh bisa bermanfaat. " ucapnya.
Awan Anggoro anak disabilitas tanpa kedua tangan
Dian menambahkan semoga ini menjadikan salah satu perhatian kita khususnya di bidang sosial melalui "CPP Pituruh Peduli".

"Saya mengajak saudara-saudara, mari kita sisihkan untuk membantu saudara kita yang membutuhkan salah satunya Awan Anggoro dari Desa Blekatuk, yang seharusnya tidak luput untuk selalu kita pedulikan baik kehidupan saat ini dan juga masa depannya, Untuk kebaikan adik awan, biar ada respon dari pemerintah dan masyarakat, supaya mendapatkan perhatian dari saudara-saudara kita yang mampu. " tutup Dian.
cpp pituruh peduli
Jika saudara ingin memberikan donatur, bisa melalui No. Rekening BCA. 8730275481 atasnama Haryono Catur Asmoro, konfirmasi ke nomor 0812-9463-6081 atau 0813-2753-0971.

Penulis : Lt
Editor : Bay
×
Berita Terbaru Update