Notification

×

Iklan


 

Sosialisasi Pengawasan Partisipatif Mitra Kerja Bersama Panwascam

Wednesday, 23 September 2020 | 12:00 WIB Last Updated 2020-09-23T11:55:03Z


PITURUH, (pituruhnews.com) - Sosisalisasi Pengawasan Partisipatif Bersama Mitra Kerja Se-kecamatan Pituruh di Aula Kecamatan Pituruh, Selasa, 21/09/2020 pukul 10.00 WIB 



Acara ini menghadirkan 50 peserta mulai dari anggota panwas desa, kepala desa, perangkat, tokoh masyarakat, ormas seperti Banser, Fatayat dan Pemuda.


Sosialisasi ini diselenggarakan oleh Panwascam Kecamatan Pituruh dan dipimpin langsung oleh Ketua Panwaslu Kecamatan Pituruh Mugiarto M.Pdi dengan didampingi anggota Panwaslucam Wijiastuti sebagai kordiv SDM dan Koordinator Divisi Pengawas Hubungan Masyarakat dan Antar Lembaga Nanang Dwi Handoyo. Turut hadir Camat Pituruh Yudhie Agung Prihatno, S.STP MM.

Panwascam bersama Camat Pituruh

Koordinator Divisi Pengawas Hubungan Masyarakat Nanang Dwi Handoyo mengatakan kepada tim Pituruh News, Selasa, 21/09/2020 bahwa pesta rakya pemilihan calon bupati dan wakil bupati ini merupakan pesta demokrasi seluruh warga kabupaten Purworejo.


"Melalui kegiatan sosialisasi ini, kita mengajak seluruh warga masyarakat untuk ikut peran mengawasi pilkada ini, sehingga pemilihan bupati dan wakil bupati Purworejo tahun 2020 ini bisa berjalan lancar aman damai sehingga dapat terpilihnya bupati dan wakil bupati yang baik. " ucap Nanang.

peserta sosialisasi
"Kami juga mengharap kepada pemuda diwilayah kecamatan Pituruh, karena peran serta pemuda yang kami harapkan dalam pengawasan partisipatif. Kecamatan Pituruh salah satu wilayah yang potensi kerawanan tinggi, melalui peran serta pemuda dan seluruh lapisan masyarakat dikecamatan Pituruh bisa dalam kondisi aman terkendali. " pungkasnya.


Reporter : Luthfi

Iklan

×
Berita Terbaru Update