Notification

×

Iklan


Berparas Cantik, Denur Penjual Cilok "Mang Jun" Bikin Gagal Fokus

Kamis, 08 Oktober 2020 | 15:44 WIB Last Updated 2020-10-08T08:45:27Z

Penjual Cilok Cantik
PITURUH, (pituruhnews.com) -  Denur panggilan penjual cilok cantik "Mang Jun" yang berjualan di area Pasar Tradisional Pituruh. Gadis berusia 20 tahun ini berjualan sejak umur 15 tahun, untuk membantu perekonomian keluarganya.

Kepada tim Pituruh News, Kamis, 08/102020 siang, Denur mengatakan berjualan di area kecamatan Pituruh ini sekitar satu setengah bulanan. Ia bertempat tinggal di Dukuh Kulon, Kecamatan Pituruh.

"Saya mulai dagang sejak pukul 09.00 WIB hingga 20.00 WIB malam, dengan mangkal di barat Alfamart Pituruh kalau pagi, siang di Selatan Polsek Pituruh, dan Alun-alun Pituruh. " kata Denur.

"Untuk satu biji cilok ini seharga 500 rupiah,satu harinya saya bisa mendapatkan 80.000 sampai 100.000 kurang lebihnya. " ucapnya.

Ia mengatakan bahwa hobinya ini berdagang, walaupun berjualan cilok yang penting mencari rejekinya halal.

Informasi yang diperoleh tim Pituruh News. penjual cilok cantik ini sempat viral dimedia sosial CPP Pituruh dan banyak orang yang membeli ciloknya meminta berfoto dengannya.

"Kadang ada pembeli godain untuk ada meminta foto dengan saya mas. saya juga pernah merasakan pada saat awal berjualan sudah berkeliling tidak ada yang beli, tapi alhamdulillah sekarang banyak yang menjadi pelanggan cilok jualan saya. " kata Denur. (lut)

Iklan

×
Berita Terbaru Update