Notification

×

Iklan




MPC Pemuda Pancasila Berikan Bantuan di Kalijering

Wednesday, 28 October 2020 | 19:57 WIB Last Updated 2020-10-28T13:11:55Z


PITURUH, (pituruhnews.com) - Bencana alam yang menimpa beberapa desa di Kecamatan Pituruh sejak Minggu (25/10) mengundang banyak simpatisan dari berbagai elemen masyarakat. Salah satunya MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Purworejo yang mengunjungi posko tanggap bencana alam di Desa Kalijering pada Rabu, 28/10/2020. Kedatangan MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Purworejo ini  bertepatan dengan Peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-92, sekaligus peringatan Hari Ulang Tahun Pemuda Pancasila ke-61. 


Kedatangan rombongan MPC Pemuda Pancasila ini disambut oleh kepala desa dan petugas posko Desa Kalijering.

kunjungan pemuda pancasila

Sujito ketua MPC Pemuda Pancasila mengungkapkan keprihatinannya atas musibah yang terjadi di Desa Kalijering.


"Saya turut prihatin atas musibah yang menimpa saudara kita di desa Kalijering dan sekitarnya, semoga musibah ini segera dapat teratasi dan para korban bisa beraktivitas seperti sedia kala. " ucapnya.


Sementara itu, Endro Sadewo (Sekretariat MPC Pemuda Pancasila) menambahkan bahwa tujuan kami berkunjung ke posko ini adalah untuk sedikit berbagi dengan saudara saudara kita yang sedang tertimpa musibah.

koordinasi pemuda pancasila dengan pemdes

"Kami bawa 20 paket sembako untuk masing masing KK dan sedikit rejeki untuk mereka. Semoga bermanfaat dan dapat meringankan beban mereka, karena meski tidak sedarah tetapi mereka adalah saudara kami Pemuda Pancasila", imbuhnya.


Kegiatan ini disambut baik oleh Kepala Desa Kalijering Suroyo, ia mengatakan sangat berterimakasih atas kepedulian kepada warganya yang tertimpa musibah. "Saya meminta bantuan koordinasi untuk warga kami, paska terjadinya musibah bencana alam yang menimpa desa Kalijering. '' pungkasnya.


Reporter : Luthfi

Editor : Bayun

Iklan

×
Berita Terbaru Update