Notification

×

Iklan

ANSOR PURWOREJO IKUTI APEL KEBANGSAAN VIRTUAL SE JAWA

Sunday, 29 November 2020 | 18:53 WIB Last Updated 2020-11-29T11:53:44Z


PURWOREJO, (pituruhnews.com)
- Pimpinan Gerakan Pemuda Ansor (GP Ansor) Kabupaten Purworejo mengikuti Apel Kebangsaan yang digelar serentak secara virtual se Jawa hari ini, Minggu (29/11) melalui akun youtube Ansor Jateng.


Bertempat di Pondok Pesantren Al-Faham Jl. A. Yani Baledono, Purworejo, sedikitnya 50  Barisan Ansor Serbaguna (Banser) perwakilan setiap kecamatan se-kabupaten Purworejo, turug hadir Kasat Binmas dan Intel Polres Purworejo.


Ketua PC GP Ansor Purworejo Khabib Anwar mengatakan apel kebangsaan ini digelar cukup berbeda dari tahun sebelumnya, karena masih pandemi covid-19 apel digelar secara virtual. 


"Kami bisa ikut hadir dalam apel kebangsaan ini, guna menjaga penyebaran covid-19 apel kebangsaan di Purworejo ketat dengan prokotol kesehatan dengan menggunakan face shield. " ucapnya.


Apel kebangsaan ini dipimpin langsung Pimpinan Pusat Gerakan Pemuda Ansor H. Yaqhut Cholil Qaumas.


Ia berpesan bahwa ansor harus bisa menjaga diri, kiai, ulama, habaib dan masyarakat dari pandemi covid-19 dengan cara mematuhi protokol kesehatan. Selalu berpegang teguh menjaga persatuan dan kesatuan NKTI bersama TNI dan Polri.


"Menjaga Sikap dan Jangan Mudah Terpengaruh Oleh Ajakan ataupun Perilaku Tokoh-Tokoh yang mengajak akan hal yang kurang baik, terlebih menjurus lebih ke provokasi untuk memecah belah Ummat dan Masyarakat. Dan Siap Menjadi Garda Terdepan Bersama TNI dan Polri, menghadang Kelompok Yang Mencoba Memecah Belah Bangsa. '' ucapnya.


Khabib Anwar sangat menapresiasi sahabat-sahabat ansor di kabupaten Purworejo dalam keikutsertaan apel kebangsaan Ansor yang digelar secara virtual.


"Alhamdulillah berkat dedikasi, kedisiplinan dan koordinasi yang baik acara pagi ini berjalan dengan lancar dan sukses, ini semua berkat Sahabat. " kata Khabib Anwar.


"Saya berpesan kepada banser dan ansor dimasa pandemi covid-19 ini jangan merasa kuat, aman dan takut. Sahabat harus taati protokol kesehatan yang sudah di tetapkan pemerintah, dan selalu berdoa semoga diberikan kesehatan lahir dan batin. " imbuhnya.


"Semoga ini menjadi momen untuk pemantik dan penyemangat pada semua kader ansor banser khususnya kabupaten Purworejo dalam mentaati dan jalankan amanat Pimpinan Pusat. Dan saling bersinergi bersama TNI POLRI kita jaga keutuhan NKRI." pungkasnya.

Iklan

×
Berita Terbaru Update