Notification

×

Iklan

Warga Pamriyan Dikabarkan Hilang Hampir Satu Pekan

Wednesday, 3 March 2021 | 08:34 WIB Last Updated 2021-03-03T02:36:28Z

Warga melakukan pencarian terhadap Mbah Bayem yang menghilang sejak Jumat (25/2/2021).

PURWOREJO, (pituruhnews.com) - Mbah Bayem (80), warga Desa Pamriyan Kecamatan Pituruh, Kabupaten Purworejo, Jawa Tengah, dikabarkan menghilang sejak Jumat (25/2/2021) sore dan hingga kini belum ditemukan keberadaannya. Nenek yang tinggal di RT 3 RW 2 Desa Pamriyan itu diketahui pergi dari rumahnya pada Jumat pagi sekitar pukul 05.00 WIB. Warga pun tak ada yang mengetahui kemana nenek itu pergi karena tidak ada yang dipamiti.

Dilansir Purworejo24.com, diketahui bahwa nenek itu tak pulang, warga bersama petugas Polsek Pituruh dibantu relawan SAR Purworejo dan tim unit K-9 Polres Purworejo, mencari nenek tersebut di sekitaran desa Pamriyan. Sejumlah tempat yang diduga sering dikunjungan sang nenek menjadi sasaran pencarian, bahkan kerabat dan saudara juga telah di tanyakan, namun hingga pencarian pada Senin (1/3/2021) sore ini, nenek itu belum berhasil ditemukan keberadaanya.

“Warga desa Pamriyan sudah berusaha mencari di seputaran Desa Pamriyan, namun sampai saat ini belum ditemukan,” kata Kapolsek Pituruh, Iptu Sapto Hadi, saat dikonfirmasi Senin (1/3/2021).

Disampaikan, pencarian terhadap nenek Bayem telah dihentikan sementara hingga Senin (1/3/2021) ini. Namun karena belum berhasil ditemukan, warga masih akan melanjutkan pencarian hingga Kamis mendatang.

“Pencarian oleh petugas sementara sampai hari ini, namun warga setempat masih akan berupaya melakukan pencarian mandiri,” tambah Ngadiran dan Pariyun, warga Desa Pamriyan.

Dikatakan, Bayem pergi dari rumah dengan ciri-ciri memakai baju kaos lengan panjang warna ungu dan menggunakan serambitan jarik. Dirinya pergi seorang diri.

“Apabila ada yg menemukan ciri-ciri sebagaimana disebutkan diatas bisa menghubungi kepala Desa Pamriyan atau ke Polsek Pituruh,” ujarnya.(Wid)

Iklan

×
Berita Terbaru Update