Notification

×

Iklan

Hilang Kendali, Satu Unit Mobil Toyota Avanza Terperosok ke Parit Sawah

Wednesday, 28 April 2021 | 20:45 WIB Last Updated 2021-04-28T13:45:55Z

foto lokasi kejadian laka
PITURUH, (pituruhnews.com) - Nasib nahas menimpa Sugiyantoro (53th) warga desa Prapaglor, Pituruh. Ia mengalami kecelakaan tunggal di Jln. Raya Pituruh-Brengkol, Pituruh, pada Rabu, 28/04/2021 sekitar pukul 10.20 WIB.


Diungkapkan, Kapolsek Pituruh AKP Sapto Hadi, membenarkan telah terjadi kecalakaan tunggal satu buah mobil R4 Toyota Avanza Nopol AA 8441 LL di daerah Jln. Raya Pituruh-Brengkol, Pituruh. Informasi ini didapat setelah anggota Polsek Pituruh mendapatkan laporan dari warga dan langsung meluncur ketempat kejadian laka di Desa Megulungkidul.


Kronologi kejadian ini bahwa kendaraan yang dikemudikan Sugiantoro mengalami lepas kendali karena kurang konsentrasi yang mengakibatkan kendaraan tersebut terperosok ke parit irigasi sawah di Desa Megulungkidul.

Menurut kapolsek Saptohadi, bahwa pengemudi ini melaju dari arah utaran (pertigaan Binorong, ketika akan berbelok ke timur mengalami lepas kendali dan mengakibatkan masuk keparit irigasi sawah.


"Pengemudi ini tidak hanya sendiri, namun juga membawa anaknya Hanan (3th). Beruntungnya korban (anaknya) tidak mengalami luka, hanya saja kerusakan di bagian mobil bemper depan pecah, kaca pintu depan sebalah kiri." kata Saptohadi.


"Pada saat kejadian lokasi sempat macet, selang 2 jam mobil ini berhasil dilakukan evakuasi dan korban, beserta pengemudi sudah di antarkan kerumah oleh warga sekitar. Dari kejadian ini kerugian mencapai kurang lebih 5 juta rupiah." tutup Kapolsek Saptohadi.

Iklan

×
Berita Terbaru Update