Notification

×

Iklan




Menjelang Bulan Suci Ramadhan, Ansor Keseneng Siap Tancap Gas Usai Dilantik

Sunday, 11 April 2021 | 21:13 WIB Last Updated 2021-04-11T16:11:29Z

PURWOREJO, (pituruhnews.com) - Siklus kehidupan senantiasa berputar, begitupun dalam organisasi. Kepengurusan organisasi setiap periode akan direorganisasi. Seperti halnya,  organisasi Gerakan Pemuda Ansor yang kepengurusannya berjenjang dari Pimpinan Pusat hingga Pimpinan Ranting.


Oleh karena itu, Pimpinan Ranting GP Ansor Kelurahan Keseneng pada Sabtu (10/4) malam melaksanakan Pelantikan Pengurus masa Khidmah 2021 - 2023 di Musholla Sirotul Jannah Kelurahan Keseneng, Kecamatan Purworejo.


Acara pelantikan ini dihadiri oleh H. Ahmad Sujono (A'wan Suriyah MWC NU, H. M. Haekal (Ketua Tanfidziyah MWC NU), H. Much Dahlan, K. Habib Anwar (Ketua PC GP Ansor), H. M. Tashilul Manasik (Sekretaris PC GP Ansor), H. Wahyudi (Wakasatkorcab Banser), Imam Jauhari (Ketua PAC GP Ansor) beserta jajaran pengurus PAC, Soegeng Darmawan, S.Sos (Plt. Lurah Keseneng) beserta jajarang perangkat, Kaum, Ketua RW, Ketua RT dan masyarakat.

Kepada tim Pituruh News, ketua Ranting GP Ansor Kelurahan Keseneng masa khidmah 2021-2023 Budi Setiyawan mengatakan ucapan selamat mengalir, semoga apa yang diamanahkan kepadanya dapat berjalan dengan baik.


"Setelah terpilih dan dilantik segera bergerak dan tancap gas untuk menunjukkan eksistensi Pemuda Ansor yg ada di Kelurahan Keseneng", ucap Plt. Lurah Keseneng Soegeng Darmawan, S.Sos dalam sambutannya.


Ketua PC GP Ansor Purworejo, Habib Anwar menekankan agar pengurus yang baru dilantik ini bisa menjadi penggerak organisasi NU di tingkat ranting.


"Sinergi diperlukan antar pengurus agar nantinya organisasi bisa berjalan harmonis dan selaras dengan visi misi Nahdatul Ulama", kata Habib Anwar 

Sementara itu, H. Muhammad Haekal, Ketua Tanfidiyah MWC NU Kecamatan Purworejo juga menambahkan perlunya reorganisasi ini untuk penyegaran dalam sebuah organisasi.


Ia berharap agar pengurus baru yang sudah dilantik ini nantinya mampu memberikan contoh-contoh yang baik di Masyarakat dan mampu menunjukkan eksistensinya. 


"NU maju dan bergerak dan saling bersinergi, silahkan berkarya sesuai dengan bidangnya masing- masing. Di dalam MWC sendiri mempunyai lembaga yang selama ini membantu dalam segala bidang", tutup H. M. Haekal.

Kontributor : Habib Prihantoro/L.A.

Iklan

×
Berita Terbaru Update