Notification

×

Iklan

Polsek Pituruh, Gelar Pertemuan Kemitraan Lintas Sektoral Tahun 2021

Thursday, 8 April 2021 | 14:12 WIB Last Updated 2021-04-08T07:15:16Z

PITURUH, (pituruhnews.com) - Bertempat di Rumah Makan Tinora Pituruh, Polsek Pituruh menggelar Pertemuan Kemitraan Lintas Sektoral tahun 2021, hari  Kamis, 08/04/2021 pukul 09.30 WIB pagi sd pukul 11.30 wib


Turut hadir dalam acara ini Danramil/09 Kapt. Inf Maryono, Camat Pituruh Yudhie Agung Prihatno, S. STP, MM, Anggota DPRD Dapil V Faksi PKB Purworejo Akhmad Ngafiffurohman, S. Pd, dan Luhur Tri Endro Sadewo, SP Anggota DPRD Dapil V Purworejo faksi PDI Perjuangan dan juga lembaga instansi, tokoh agama, tokoh masy, tokoh pemuda lk 50 org diwilayah kecamatan Pituruh.

penyampaian Kapolsek
Kapolsek Pituruh AKP Saptodadi, S.Pd.SH.MH dalam sambutannya mengucapkan bersyukur alhamdulillah, pada kesempatan kali ini bisa bertemu dengan tamu undangan di acara pertemuan kemitraan lintas sektoral pagi ini.


"Sebenarnya acara ini juga diselenggarakan pada tahun 2020, namun karena adanya pandemi covid-19 ini kami tunda, dan alhamdulillah pada tshun ini bisa digelar pada pagi ini. " ucapnya.


Kapolsek Saptohadi menambahkan paparan situasi kamtibmas di wilayah pituruh dan prediksi gangguang kamtibmas pada tahun 2021, khususnya menjelang puasa dan lebaran serta adanya pilkades 3 desa pada bulan juni 2021.


"Melalui acara ini saya berharap bisa menjadikan polsek lebih akrab dengan masyarakat Pituruh dan kami ini merupakan bagian dari masyarakat Pituruh. Kami  sudah bersinergi baik dengan muspika kecamatan Pituruh, baik dari Koramil, Pemerintah, serta instansi yang ada diwilayah kecamatan Pituruh, harapannya lebih kita tingkatkan dan saling melengkapi. " imbuhnya.

Hal sama juga disampaikan, Camat Pituruh Yudhie Agung Prihatno, mengatakan sangat mengapresiasi dengan adanya pertemuan lintas sektoral ini yang merupakan salah satu wujud dari upaya peningkatan kinerja polsek Pituruh utamanya untuk lebih optimal dalam melayani masyarakat.


"Melalui kegiatan ini diharapkan informasi dari kepolisian utamanya tentang kamtibmas bisa tersampaikan kepada masyarakat dan sebaliknya ada informasi atau masukan dari masyarakat  kepada polsek. Saya berharap dengan adanya kegiatan ini kamtibmas diwilayah kecamatan Pituruh  menjadi selalu adem dan ayem." ucapnya.

Semantara itu, Luhur Tri Endro Sadewo menambahkan ini merupakan bentuk sinergitas terhadap Polri, TNI dan Pemerintah dalam mewujudkan kondusifitas diwilayah kecamatan Pituruh. 


"Saya berpesan semua supaya tetap bersinergi dengan Polri dan bekerjasama guna ketentraman lingkungan masyarakat. " ucapnya.


"Walaupun ini masih dalam pandemi covid-19, kami Polsek Pituruh dalam kegiatan ini guna menerapkan protokol kesehatan ketat, dengan memakai masker, cuci tangan dan menjaga jaraj." tutup Kapolsek AKP Saptodadi.

Iklan

×
Berita Terbaru Update