Notification

×

Iklan

Jalan Pituruh-Brengkol Kembali Memakan Korban

Tuesday, 29 June 2021 | 22:46 WIB Last Updated 2021-06-29T15:49:11Z

PITURUH, (pituruhnews.com) - Nasib nahas menimpa Farhan (18) warga dusun Kalimeneng, Girigondo mengalami kecelakaan lalu lintas di ruas jalan Pituruh-Brengkol KM 05.


Mbah Citro Utomo (80) warga desa Kalimati, Pituruh. Ia tertabrak sepeda motor yang dikendarai Farhan, sekitar pukul 19.00 WIB, Selasa, 29/06/2021.

Kapolsek Pituruh Saptohadi, melalui petugas piket  Selasa, 26/06/2021 malam, Aiptu Jemono mengatakan bahwa membenarkan bahwa telah terjadi kecelakaan di ruas jalan Pituruh, tepatnya di depan dokter Iwan Pituruh.


Kronologi kejadian ini pengendara sepeda motor melaju dari barat menuju ke arah pasar Pituruh, dan kaged melihat ada orang yang penyebrang jalan kejalan dan tertabrak.


Ia menambahkan diketahui bahwa pengendara motor yaitu Farhan (18) warga desa Girigondo. Saat kejadian korban mengalami luka parah dibagian dalam, dengan muntah dan mengeluarkan darah melalui mulutnya.


"Farhan dibagian kepala mengalami memar dan sudah tidak sadarkan diri dan dirujuk ke RS. Dr. Tjitrowardojo. " ucap Jemono saat dikonfirmasi tim media Pituruh News.

Ia juga mengatakan bahwa sepeda motor milih Farhan dibawa ke Satlantas Purworejo. Dan keluarga saat di mengetahui ada sanak keluarga yang mengalami kecelakaan langsung menyusul ke rumah sakit.


Informasi yang diperoleh tim Pituruh News pada pukul 21.00 WIB bahwa korban tertabrak Mbah Citro Utomo mengalami luka bagian paha kanan patah, kepala lecet. "Korban sekarang dibawa pihak keluarga dirujuk ke Rumah Sakit terdekat. " imbuhnya.


Pihak Keluarga dikonfirmasi melalui grup whatsaap Info Pituruh, Nur  membenarkan itu masih saudara saya di desa Girigondo. Tadi saya telfon keluarganya digirigondo. "Sekarang sudah ada utusan yang kesana dan keluarganya segera meluncur." tutupnya. 

Reporter : Rohadi

Editor : Lutfi


Iklan

×
Berita Terbaru Update