Notification

×

Iklan

Rumah Warga Desa Luwengkidul Alami Kebakaran

Thursday, 5 August 2021 | 15:36 WIB Last Updated 2021-08-05T08:36:46Z

LUWENGKIDUL, (pituruhnews.com) - Nasib nahas menimpa rumah Nasiyo warga desa Luwengkidul, Kecamatan Pituruh, rumahnya mengalami kebakaran pada sekitar pukul 10.00 WIB, Kamis, 05/08/2021.


Informasi yang diperoleh Tim Pituruh News melalui Kapolsek Pituruh AKP Saptohadi membenarkan telah terjadi kebakaran di Desa Luwengkidul, Pituruh.

Ia mengatakan kronologi kejadian pada sekitar pukul 06.30 pagi, anak (Chasanah) dari korban merebus air di tungku rumah dengan menggunakan kayu bakar. Usai merebus air anaknya tersebut menjemput putrinya kesekolah.


Salah satu saksi mata Mardi merupakan tetangga korban sekitar pukul 10.00 yang sedang menjemur gabah memberi tahu bahwa rumahnha mengalami kebakaran, kemudian meminta tolong bersama warga untuk membantu memadamkan api dengan menggunakan air sumur milik tetangga dan api berhasil dipadamkan.

Kapolsek Saptohadi menambah setelah mendapatkan laporan anggota polsek langsung menuju lokasi untuk melakukan pemeriksaan TKP.


"Kebakaran ini diduga karena setelah selesai merebus air, bara api didalam tungku masih menyala dan menjalar ketumpukan kayu yang berada di dekat tungku, sehingga menyebabkan kebakara. '' ucapnya.


''Dari kebakaran ini tidak memakan korban jiwa, namun sebagian dapur terbakar dan mengalami kerugian kurang lebih sepuluh juta rupiah. '' tutupnya. 


Kontributor : HumasPolsek/Santo/Weko

Editor : Luthfi





Iklan

×
Berita Terbaru Update