Notification

×

Iklan

Sandiaga Uno Sosok Menteri Merakyat Dengan Masyarakat

Friday, 15 October 2021 | 17:34 WIB Last Updated 2021-10-15T11:34:03Z

PANDANREJO - Peternak kambing Desa Wisata Pandanrejo, Kaligesing, Purworejo, Jawa Tengah (Jateng) mengaku tidak menyangka kalau Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif/Kepala Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia (Menparekraf/Baparekraf RI) Sandiaga Salahuddin Uno begitu ramah dan merakyat. 

Pada saat kunjungannya ke desa wisata Pandanrejo, Kaligesing ada salah satu warga, Suryanto peternak mengaku kaget saat disapa oleh Menparekraf Sandi, Ia mengira Sandiaga Uno ini tidak akan seramah kepada rakyat kecil seperti dirinya.


"Saya dengan Pak Sandiaga Uno seperti tidak ada batas saat ngobrol dengannya, begitu merakyat banget dan saya tida mengiranya. " ujarnya.

Hal senada juga dikatakan, Siswanto supir mobil jeep desa Pandanrejo, bahwa Menparekraf Sandiaga Uno ini merupakan sosok yang sangat baik dan merakyat dengan warga masyarakat saat kunjungannya di Desa Pandanrejo.


"Pak Sandi orangnya ternyata sangat baik. " ungkapnya.


"Pemimpin seperti Pak Sandi ini yang dibutuhkan rakyat, sifatnya merayat dan humble dengan semua kalangan masyarakat. " ungka Siswanto


Kunjungan Menparekraf Sandiaga Uno datang ke Desa Pandanrejo, sekaligus mencanangkan  desa Pandanrejo sebagai The New Zealand Van Java.


Sandiaga begitu tertarik dengan desa satu ini. Alasannya, karena Desa Pandanrejo memiliki populasi kambing yang jauh melebihi populasi warganya. “Jumlah penduduknya hanya 1.000, tapi jumlah kambingnya 5.000. " Jadi banyakan kambingnya daripada manusianya," ungkap Sandy saat mengunjungi Pandanrejo, Selasa (12/10/2021). 

Iklan

×
Berita Terbaru Update