Notification

×

Iklan

SMK VIP Ma'arif Kemiri Gelar Vaksinasi Dosis Kedua

Tuesday, 2 November 2021 | 08:11 WIB Last Updated 2021-11-02T01:11:07Z

KEMIRI, (pituruhnews.com) - Dalam rangka pencegahan dan penanggulangan pandemi covid-19, SMK VIP Ma'arif Kemiri menggelar Vaksinasi dosis kedua untuk siswa/siswi, Senin, 1/11/2021 mulai pukul 08.00 WIB, di Halaman Sekolah SMK VIP Ma'arif Kemiri.


Acara vaksinasi ini juga didampingi oleh forkompimca kecamatan Kemiri, baik dari Polsek, Koramil/08 Kemiri, dan Pemerintah Kecamatan Kemiri. Dengan pelaksana UPT Puskesmas Kemiri.

Diungkapkan, Humas SMK VIP Ma'arif NU Kemiri Arsyad Wiyanto bahwa kegiatan vaksinasi ini menindaklanjuti kegiatan vaksinasi sebelumnya pada tahap dosis satu yang berkerjama dengan Kodim/0708 Purworejo digelar pada 15 September 2021.


"Pada tahap dosis kedua ini kami bekerjama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Purworejo dengan data sebanyak 588 sasaran vaksinasi dosis kedua. Dosis yang digunakan vaksinasi ini yaitu Sinovac." ungkap Arsyad.


"Dari jumlah sasaran yang disediakan panitia vaksinasi ini, total yang mengikuti vaksinasi ini sebanyak 531 orang, saya berharap yang belum mengikuti vaksinasi untuk siswa kurang 51 segera menanya kepihak panitia untuk melakukan vaksinasi dosis kedua susulan. " tambahnya.

"Vaksinasi sebelumnya bekerjasama dengan PMI Kabupaten Purworejo dengan pelaksana Kodim/0708 Purworejo, sedangkan untuk tahap kedua melalui Dinas Kesehatan Kabupaten Purworejo melalui UPT Puskesmas Kemiri. " tutur Arsyad.


"Dengan adanya vaksinasi tahap kedua ini, saya berharap siswa/siswi SMK VIP Ma'arif Kemiri lebih sehat, dan juga untuk segera menyambut pembelajaran tatap muka di sekolah. " tutupnya.


Kontributor : Ahsa Sevano Zulkarnain

Iklan

×
Berita Terbaru Update