Notification

×

Iklan


Keluarga Santri Al-Iman Pituruh Wujudkan Indahnya Berbagi di Bulan Ramadhan

Monday, 25 April 2022 | 08:38 WIB Last Updated 2022-04-25T01:38:04Z

PITURUH, (pituruhnews.com) -  Warnai indahnya bulan suci ramadhan 1443 Hijriyah, puluhan anggota alumni ponpes al-iman Bulus di Kecamatan Pituruh bernama keluarga santri al-Iman Pituruh (KASAP) melakukan santunan anak yatim, bagi-bagi takjil berkah dan buka bersama, Ahad (24/4/2022) sore. 


Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin di bulan suci Ramadhan, adapun di tahun ini, santunan dilakukan bersama santri yatim di Majelis ta'lim Ar-Ridwan Pimpinan Pj Rais Syuriah PCNU Purworejo, KH. Abdul Hadi dan bagi-bagi takjil dilaksanakan berada di titik Kecamatan Pituruh tepatnya di Pusat pasar Pituruh. 


Ketua alumni, keluarga santri al-Iman Pituruh (Kasap) Abdul Aziz menyampaikan, acara seperti ini lah yang membuat kami menjadi lebih baik, dengan adanya dorongan dari para senior untuk kami melangkah lebih maju, pastinya sudah selayaknya kita nyengkuyung bareng. 

"Pastinya kebersamaan di wadah alumni ini banyak memberikan kontribusi yang baik untuk sebagai pembelajaran berorganisasi," jelasnya. 


Ia juga menjelaskan, kebersamaan alumni santri Ponpes Al-Iman Bulus di kecamatan Pituruh sangatlah patut di apresiasi kepada pihak luar. 


"Melalui gerakan nyata dari kami semoga bisa menjadi syiar kepada masyarakat umum," bebernya. 


Ketua Panitia, Agus Hermawam menyampaikan rasa syukur alhamdulillah acara santunan anak yatim dan berbagi Al-Qur’an, dilanjutkan dengan bagi-bagi takjil berkah dan ditutup dengan buka bersama keluarga santri al-Iman Pituruh (KASAP) berjalan dengan lancar. 


"Terimakasih kepada donatur yang telah ikut serta kesuksesan acara pada hari ini, ini merupakan wujud syiar kita kepada masyarakat khususnya di Kecamatan Pituruh," ucapnya. 


Agus menambahkan, apabila dari panitia penyelenggara banyak salahnya dalam apapun itu, kami mohon maaf yang sebesar-besarnya. 


"Dari kami hanya bisa mendoakan kepada donatur dan teman-teman semoga acara ini menjadikan manfaat dan keberkahan," pungkasnya. (PN/Rohadi)

Iklan

×
Berita Terbaru Update