Notification

×

Iklan

Terekam CCTV, Pemuda Curi Pakaian Dalam Wanita di Pangenrejo Meresahkan Warga

Sabtu, 21 Mei 2022 | 08:17 WIB Last Updated 2022-05-21T01:17:54Z
PURWOREJO, (pituruhnews.com) - Warga Kelurahan Pangenrejo Kecamatan Purworejo Jawa Tengah,  dibuat resah oleh aksi maling celana dalam di kampungnya. Aksi maling celana dalam wanita ini terekam CCTV yang terpasang di lingkungan setempat.

Aksi maling tersebut diketahui tidak hanya dilakukan sekali, Namun sudah berkali-kali dilingkungan tersebut. Kejadian terakhir diketahui warga pada Kamis (19/5/2022) sore hari sekitar pukul 18.00 WIB. 

Salah satu warga Pangenrejo yang tidak mau disebutkan namanya mengungkapkan, kejadian tersebut berulang dan ssampai saat ini pelaku belum bisa ditemukan. Pihaknya khawatir jika kejadian seperti ini dibiarkan akan menambah keresahan warga. 

"Pencurian,tapi yang di curi pakaian dalam wanita, Dulu pernah terjadi,seperti itu, Makanya salah satu rumah pasang cctv,” katanya. 
Video maling celana dalam yang terekam dengan durasi 17 detik tersebut memperlihatkan seorang pemuda paruh baya mengendap-endap dan mengambil satu jemuran penuh celana dalam wanita. Belum diketahui apa motif dari kejadian ini. 

"Motifnya apa, tetangga jadi resah dan bingung, yang dicuri kok seperti itu,” katanya. 

warga menambahkan, Kejadian serupa juga pernah terjadi di tahun 2021 yang lalu dan kembali terulang di tahun 2022 ini. Tidak hanya mencuri pelaku juga memilih pakaian dalam wanita yang bagus yang dicuri olehnya. 

"Pokoknya di pilih yang bagus-bagus,di bawa semua," katanya.

Warga berharap segera ada tindakan dari aparat keamanan sehingga kejadian tersebut tidak semakin membuat resah warga. 

”Ya segera ditemukan lah mas, warga juga takut kalau kejadiannya ada lagi," katanya. (PN/BY)

Iklan

×
Berita Terbaru Update