Notification

×

Iklan


KPMD Kemiri Gelar Rakor Tahunan

Selasa, 14 Juni 2022 | 18:40 WIB Last Updated 2022-06-16T09:26:36Z

KEMIRI, (pituruhnews.com) - Demi terwujudnya desa yang maju, berkembang dan masyarakat yang sejahtera  maka Kecamatan Kemiri pada setiap bulannya mengadakan Rakor KPMD ( Kader Pemberdayaan Masyarakat Desa) yang dihadiri oleh kader desa sekecamatan kemiri. Selasa, 13/06/2022 di Pendopo Kecamatan Kemiri.


Kegiatan Rakor KPMD di Kecamatan Kemiri dihadiri oleh Kader Pemberdayaan Masyarakat Desa (KPMD) se-kecamatan Kemiri Fajar Alwani, Camat Kemiri Nur Huda, SSTP. MIP, Kasi Pemberdayaan Masyarakat Wara Tjandraningsih, S,Sos,M.AP, Pendamping Desa Pujo dan Pendamping Lokal Desa.

Fajar Alwani, dalam sambutannya mengatakan bahwa kegiatan tersebut bertujuan agar kader desa dapat bertukar pendapat dalam membatu dan bekerja sama dengan pemerintah desa untuk mewujudkan desa yang lebih baik dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat.


"Saya berharap dengan adanya kegiatan tersebut  kader dapat perperan aktif dalam segala hal yang berkaitan dengan masyarakat di desanya masing-masing."ucapnya.


KPMD tidak hanya sekedar kader biasa namun kader yang dapat menjadi ujung tombak bagi masyarakat desa dan dapat melihat kekurangan dan kelebihan desa masing-masing. Sehingga KPMD dapat mengusulkan kegiatan yang dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat di desa dengan pemerintah desa masing-masing.

Iklan

×
Berita Terbaru Update