Notification

×

Iklan


Pembinaan TP PKK Purworejo Untuk Dua Desa Di Kemiri

Selasa, 14 Juni 2022 | 07:05 WIB Last Updated 2022-06-15T00:16:59Z
KEMIRI, (pituruhnews.com) -Dalam rangka pembinaan desa binaanya, PKK Tingkat Kabupaten menggelar kegiatan pembinaan desa binaan di dua desa di kecamatan Kemiri yaitu Sutoragan dan Girimulyo, Senin,13/06/2022 siang.

Pembinaan ini dihadiri tim A TP PKK Kabupaten Purworejo diwakili oleh Widyowati Sukmo, SH, MM dan pengurus skretaris Pokja 1-4 kecamatan Kemiri.

Widyowati Sukmo mengatakan dalam sambutannya bahwa kegiatan ini guna meningkatkan administrasi yang telah dikerjakan, sesuai dengan buku rakernas 8 dan materi mutu kader di Kabupaten.

"Untuk pokja 3 meningkatkan pemanfatan lahan pekarangan untuk Hatinya PKK, dengan harapannya mendapatkan binaan arahan saran dan kritik PKK tingkat Desa yangg lebih baik." ucapnya.

"Dengan adanya pembinaan administrasi PKK di desa binaan ini, pkk tingkat desa dapat termotivasi dalam mengerjakan kegiatan PKK beserta kelengkapannya baik administrasi maupunya lainnya. Karean wujud nyata dari peran pkk itu ada disetiap bidang kehidupan .. contoh pendidikan,  tata laksana rumah tangga , kesehatan, rumah sehat , peningkatan ekonomi keluarga, dan lain-lainya. " tutupnya.

Iklan

×
Berita Terbaru Update