Notification

×

Iklan


Usai Penilaian Akhir Tahun, SD N Girigondo Gelar Lomba Mewarnai dan Cooking Class Bersama Rocket Chicken Pituruh

Kamis, 09 Juni 2022 | 20:17 WIB Last Updated 2022-06-09T16:12:26Z

PITURUH, (pituruhnews.com) - Guna menuangkan kreatifitas pada anak, SD Negeri Girigondo usai dalam melaksanakan penilaian akhir tahun (PAT), menggelar lomba mewarnai dan cooking class bersama Rocket Chicken Pituruh di Halaman, Kamis,09/06/2022 pagi.


Kegiatan ini diikuti 75 peserta didik yang terdiri dari siswa RA, Paud TK dan siswa kelas 1 SD. Dar kegiatan ini dibagi menjadi dua kategori yaitu Kategori RA/TK dan kategori Kelas 1 SD.

Dikatakan, Kepala Sekolah SD N Girigondo Suparno,  S.Pd bahwa kegiatan ini bertujuan guna untuk mengembangkan kreativitas siswa dalam hal mewarnai serta memberikan projek kewirausahaan terkait program cooking class.

"Saya sangat apresiasi kepada seluruh peserta sangat antusias dalam mengikuti acara lomba mewarnai dan cooking class. " ucapnya.


"Tidak hanya itu perlombaan saja, kami juga memberikan beberapa pesta seni seperti tari ndolalak yang sebagai ikon Purworejo guna mengenalkan bahwa kesenian tersebut asli dari Kabupaten Purworejo, karena tarian ini juga menjadi salah satu muatan lokal utama di SDN Girigondo." imbuhnya.

Sukron Zaidi Arrahmi panitia kegiatan menambahkan melalui kegiatan ini berharap bisa memberikan motor penggerakan kegiatan positif pada anak. "Semoga kegiatan ini bisa digelar secara rutin periodik dan menjadi contoh bagi sekolah lain untuk mengadakan kegiatan yang lebih menarik dan memberikan pengalaman yang bermanfaat. ucapnya.

Untuk pemenang lomba ini dijuarai oleh kategori TK Danu Ramadhan skor 97, Rifatul Aqila skor 89, Azana Hafika skor 87 dan untuk kategori SD Azilla Khanaya AS skor 87, M DImas Prayoga skor 85, dan Nabila Nadia Yumna skor 84.

Iklan

×
Berita Terbaru Update