Notification

×

Iklan


300 Calon Anggota Panwascam Ikuti Tes Tertulis, 41 Calon Tidak Hadir

Senin, 17 Oktober 2022 | 14:04 WIB Last Updated 2022-10-19T07:06:51Z
PURWOREJO, (pituruhnews.com) Sebanyak 300 peserta hadir mengikuti ujian tertulis seleksi calon anggota Panwaslu Kecamatan di laboratorium komputer SMK Negeri 1 Purworejo, Sabtu (15/10/2022). 

Ketua Pokja Rekrutmen Panwascam Bawaslu Purworejo Abdul Azis menjelaskan, sebenarnya pendaftar yang lolos seleksi administrasi sebanyak 341 orang. Namun dalam pelaksanaan tes yang dibagi dalam empat sesi, peserta yang hadir 300 orang. Sedangkan peserta yang tidak hadir sebanyak 41 orang.

Menurut Abdul kehadiran peserta tes tertulis di Kabupaten Purworejo cenderung baik. "Peserta yang tidak hadir pun juga cenderung sedikit," jelasnya.

Tes tertulis dilaksanakan sebanyak Empat Sesi. Jumlah data peserta yang dinyatakan lolos administrasi sebanyak 341 orang.

Sementara itu sekretaris Pokja Didik Budi Prasetyo mengatakan komputer yang digunakan untuk tes tertulis dapat memenuhi kebutuhan jumlah peserta. "Bahkan setiap ruangan disediakan komputer cadangan apabila terjadi kendala," jelasnya.

Ketua Bawaslu Kabupaten Purworejo Nur Kholiq mengucapkan terimakasih kepada peserta yang telah berpartisipasi dalam tes tertulis. Ia juga mengucapkan terimakasih kepada Kepala Sekolah SMK Negeri 1 Purworejo yang telah mendukung pelaksanaan tes tertulis. "Bawaslu bersyukur pelaksanaan tes tertulis berjalan lancar," katanya.

Iklan

×
Berita Terbaru Update