Notification

×

Iklan


Bupati Purworejo Agus Bastian Ikuti Senam Sehat Senam Dalam Rangka HUT Ke 51 Korpri 2022

Jumat, 18 November 2022 | 19:37 WIB Last Updated 2022-11-18T23:07:23Z

PURWOREJO, (pituruhnews.com) - Ribuan peserta mengikuti kegiatan Senam Sehat Bersama, yang dilaksanakan dalam rangka HUT Ke 51 Korpri, di Alun-alun Purworejo, Jum’at (18/11/2022). Tampak hadir Bupati RH Agus Bastian SE MM, Wabup Hj Yuli Hastuti SH, Ketua DP KORPRI Dr Sukmo Widi Harwanto SH MM dan para Kepala Perangkat Daerah.

Kegiatan senam bersama yang melibatkan unsur ASN, TNI, POLRI, pelajar dan masyarakat umum, dimeriahkan dengan pengundian hadiah dan door prize.


Dalam kesempatan itu, Ketua DP KORPRI Kabupaten Purworejo Sukmo Widi Harwanto mengucapkan terima kasih kepada para peserta yang sangat antusias mengikuti senam bersama dalam rangka HUT KORPRI Ke-51 Tahun 2022. 

Menurutnya, kegiatan ini bertujuan untuk menjalin keakraban antara Bupati, anggota KORPRI dan masyarakat,. Selain itu juga untuk mengolahragakan masyarakat, serta menyehatkan badan agar terhindar dari virus Covid-19.


“Jangan lupa tetap menjaga kebugaran tubuh dan menerapkan protokol kesehatan, karena pandemi Covid-19 belum selesai,” pesannya.


Dalam pengundian doorprize, hadiah utama berupa sepeda gunung diraih oleh siswa SMKN 3 Purworejo dan warga Kelurahan Pangenjurutengah, sedangkan TV 32 inch diraih oleh warga Kecamatan Bruno.


Iklan

×
Berita Terbaru Update