Notification

×

Iklan


BKK Purworejo Bagi-Bagi Hadiah Buat Nasabah

Jumat, 16 Desember 2022 | 08:08 WIB Last Updated 2022-12-16T01:09:16Z

PURWOREJO, (pituruhnews.com) - Wakil Bupati Purworejo Hj Yuli Hastuti SH menghadiri Acara Undian Tabungan dan Deposito Tahun 2022 PT BPR BKK Purworejo (Perseroda) di Hotel Sanjaya In Purworejo, Kamis (15/12/2022). Tampak hadir Pemegang Saham Provinsi Jawa Tengah yang diwakili oleh Endro Wicaksa, SSiT MBMP, Direktur Utama Heru Sudibyo BPA SE MM, Kabag Perekonomian Setda Kabupaten Purworejo Anggit Wahyu Nugroho SSi Macc, dan Perwakilan nasabah. 

Dalam sambutannya Wakil Bupati Purworejo mengucapkan selamat dan apresiasi kepada PT BPR BKK Purworejo (Perseroda). "Saya ucapkan apresiasi kepada PT BPR BKK Purworejo (Perseroda), yang untuk kesekian kalinya dapat berbagi dengan nasabah, dengan memberikan berbagai hadiah menarik," ungkapnya.


Wabup juga menyampaikan harapannya untuk PT BPR BKK Purworejo (Perseroda)  dalam meningkatkan kontribusinya untuk mendorong perekonomian daerah. "Terlebih dalam upaya mewujudkan pemulihan ekonomi pasca pandemi, sangat diperlukan kolaborasi dan kerja sama antara pemerintah beserta seluruh mitra," pungkasnya. 

Sementara itu Endro Wicaksa mengungkapkan apresiasinya terhadap PT BPR BKK Purworejo Perseroda untuk terus bertumbuh dimasa pandemi. "Mencermati dari apa yang disampaikan oleh pak direktur, kinerja pada tahun 2022 BPR BKK Purworejo patut untuk diberikan apresiasi. Seperti yang telah disampaikan direksi capaian kredit pada bulan November  telah mencapai  92,5 milyar, " katanya. 

Sedang Direktur Utama Heru Sudibyo mengungkapkan Kegiatan Undian Simpanan merupakan agenda rutin yang diselenggarakan oleh PT BPR BKK Purworejo (Perseroda) setiap satu tahun sekali sebagai bentuk apresiasi kepada nasabahTabungan dan Deposito PT BPR BKK Purworejo (Perseroda).


"Undian hari ini merupakan undian simpanan, kami menyediakan hadiah yang akan kami berikan kepada nasabah diantaranya, sepeda motor sebanyak 7 unit,2 lemari es, 2 mesin cuci, 2 TV LED, 15 sepeda MTB, 15 kompor gas," jelasnya. (prokopim)

Iklan

×
Berita Terbaru Update